*

Wednesday, March 14, 2007

Apa Kabar?

Sehat?

Alhamdulillah. Walaupun tulang pinggul suka ngilu dan sakit kalo sudah duduk dipake jalan, tulang punggung bawah yang rasanya tidak jelas, antara ngilu, nyeri dan pegel. Posisi yang enak teh posisi sujud terus punggungnya dipukul2, tapi lumayan ada yang rela mukul2, si cikal jeung bapana hehe.

How's your feeling?

Good, walaupun kadang2 uring2an gak jelas, tapi untungnya jadi beberes kalo lagi sebel teh hehe. Agak sentimentil, eh ieu mah sih biasanya juga begitu cuma kali ini lebih2 deh hehe. Kalo denger suara gedebag gedebug atawa rumah sebelah ada yg loncat2 jadi bergetar suka jadi degdeg-an dan langsung tuing tuing ke kepala dan hati ..... Astagfirullah, pengennya teriak dan loncat2 hehe. Untungnya anak2 dan bapaknya bisa berkompromi jadi jarang kena semprot :P.

Bagaimana kehamilannya? lebih repot? atau malah jadi biasa?

Iya lebih repot kalo urusan ngidam hehe. Urusan mabok alhamdulillah tak merepotkan, tak ada pusing kepala dll ya itu tadi cuma si pinggang tea. Hanya makanan nih yang jadi masalah duh saya meni jadi males makan kenapa ya?. Sekarang sudah 22 mgg cuma naek 8 lb gak sampe 3 kg, kurang kata bu dokter mah, kumaha atuh nya? makan pagi jarang paling masuk susu doang atau roti doang, itupun sekali-sekali. Makan siang dan makan malam yang rutin pun gak banyak. Cemilan? sayang sekali ini pun jarang. Kadang dibayang2kan pengen makanan apa gitu? berhasil sih membayangkan makanan enak, tapi sayang sekali banyaknya tak ada disini ihiks. Atau yg sukses dibikin ada bugis, dadar gulung, mpek2, somay, segitu doang dan setelahnya bikin makanan ini kudu nonggeng berlama2 hehe. Dokter nanya," nggak lapar?" kadang2 kerasa sih lapar. Cuma ya saat makan siang aja atau menjelang makan malam. Saya semangat makan dan masak kalo ada tamu berkunjung, makanya yuuuu pada berkunjung!!!

Kemaren ngobrol sama orang West Haven. Kata beliau "pindah we kadieu, kalo pengen makanan, males masak tinggal telepon kita2, mau apa ntar tinggal sambangi" duh andaikan dekat dengan mereka:). Waktu itu kesana ge disediakan gule kikil da saya teh pengen. Dibikinkan cireng da baca blog saya ngidam cireng hehe Nuhun ceuuu....

Tapi kan namanya juga berjuang, harus susah atuh jangan mudah2 biar seru dan ketika tercapai teh jadi puncak kepuasan tul tak?? *menghibur...menghibur*

Kalo lagi merasa susah, saya inget seorang Teteh ngomong begini "Nu berharga mah susah dan mahal" so nikmatilah memelihara yang berharga ini dengan sabar, tawakal dan ceriaaaa....horeeee saya hepiiii..... hihihi

3 comments:

ira said...

li, ngidam oncom teu..aya yeuh..kadieu atuh..diantos. mugia sehat salawasna nya...

ps. tadi nyerat di sb, tapi teu tiasa kakirim..naha nya??

Ophi Nurwicaksono said...

betulllllllllllllllll yang berharga harus dijaga dengan baik...misalnya saya kan berharga...hihihihiih...GR...

alhamdulillah atuh sarehat mah li..
kiss2 buat yang ke 3
pasti ntar namanya baguuusss ky akang akangnya yahhh bocoran duoonggg huehehehe

yanti said...

aih curhatna meni panjannggg....

setuju ah, anak keberapapun ya tetep musti dijaga bener2. kadang suka sedih ngeliat ibu2 yg hamil anak kesekian, ngejaganya ga spt pas hamil anak pertama.