*

Tuesday, July 11, 2006

Renang

Setelah PD usai yang tersisa hanya kisah. Aktifitas saya kembali ke semula, tak ada yang ditunggu untuk ditonton. Tak ada yang mengharuskan nonton sih, tapi kalo terlewatkan kok serasa berhutang ya. Tadinya tidak ingin "memegang" tim manapun biar nonton bisa nyaman dan tenang, tapi ternyata keukeuh saja ada satu sisi di hati pengen si ini menang atau si itu yang menang dalam satu pertandingan teh...jadi we cape. Terutama pas memasuki 8 besar euh ripuh, nonton gak bisa duduk tenang, bolak balik ke kamar mandi. Kadang-kadang ketika bola mendekati gawang saya pun beranjak mendekati tipi sambil gogorowokan ...awaaaassssss eta!! atau tajoooong...tajooonggg sok cepettt... hihi. Biasanya anak-anak hanya melirik dan senyum, sedangkan bapaknya bilang "mhh ternyata saya tak cukup mengenal istri saya" hahaha. *jadi isin abi*

Btw, kemarin kami picnic ke park yang agak jauh dari rumah. Jam 10.30 dijemput Vanessa dan anak-anaknya (Aadir dan Layla) , sampai sana anak-anak maen di playground emak-emak nyiapin bekal yang dibawa dari rumah, sambil menunggu satu emak lagi. Setengah jam kemudian yang ditunggu dateng, Carly and Dylan serta ibunya. Langsung deh anak-anak yang ber-6 itu masuk ke pool. Raka sama Rai kudu dibujuk2 dulu supaya mau, Raka duluan berani, Rai setelah liat kakanya terjun akhirnya mau juga dan seneng malah gak mau diajak berhenti. Sampai kulit badan belang juga. Abis Renang, makan bekal sekalian makan siang. Maen lagi dan jam 1.30 pulang deh, sampai rumah sudah jam 2, Rai tidur lelap, Raka masih menagih makan. Satu yang terasa kurang, keinginan saya akan kukucuprakan di air tadi tidak terpenuhi ahhhh...


15 comments:

BundaZidan&Syifa said...

eta rai menu nyemplu kitu pantatna.. hahahaha... lucuuuuuuu...

mamahAL said...

resep euy nu renang,iraha atuhka dieu???

Mbu said...

ai....meni sexy...lucuuu....ciwit ahhhh

Dinny said...

Akang-akang Daffa oge hoyong renang, kacipta segerna :D. Ua dikereta teh seeur pisan jajananna, ku Daffa dikintun ka ditu nya....

yanti said...

Raiiiiii.. gemesin banget siih..

hihi ternyata gogorowokan nya Nyi Lia teh mun lalajo :D

Mama Zaza said...

Rai gemesss ihhhh.... sekseh booo... :D

ubikan said...

Rai gaya amat nihhh dipinggir kolam renang ... Asyik gak brenangnya nihhh ?

Ica Dimyati said...

iya sedih euy mana si zidane kitu hiks pokokna i luv yu zidannnnnn..hihi

eh ai...ibu kamana? nuju renang nya teu kafoto? hihi ngiring kukucublukanv:D

teheva said...

hatur nuhun do'a na kanggo Feza.
hi..hi..eta..Rai..leres nyemplu..lucu pisan,ari raka kmn ?kirang close-up ah...si kasep tea..
salam nya ti ua..

yuyu said...

lho.. ibunya bukannya udah puas di kolam renang jatinangor? (*1500 perak dot kom) hihihi

Bunda said...

Ai...meni buleud...Lia kenapa nggak nyemplung aja sekalian ...kapan ke CT kita lagi berburu jalan2 nih...diantos...

Ina said...

itu Rai lucu amat, mau nyebur aja pake pose meni seksi begituh ?

intan said...

hahaha ternyata ya Lia kalo nonton bola..
Ai meuni lucu.. bikin gemes senyumnya..

Lili said...

waa sudah summer lagi di sana yaa, udah bisa berendam2 di kolam renang...asyik banget deh..
photonya juga lucu

widie said...

Aa Raka rai..duh cegernya ya yang lagi renang...emang panas-panas gini asyiknya seh berendam terus, ngadem di kolam renang yah....

Aa rai dah gedhe yah...salam deh...mmhhuah...