Sunday, March 18, 2007

Snow dan Indonesian Night

Hari Jum'at kemaren disini snow storm, banyak banget. Dimulai jum'at siang berakhir sabtu pagi kali ya, duh lautan putih dimana2 dan tebal soalnya gak dikeruk sih, baru malem mobil keruk bekerja. Jum'at sore kita janjian sama Hadi dan Fira makan bareng mo nyoba Dining Hall Umass yang menyediakan Halal Food, yang baru dibuka bbrp minggu. Kita jalan menembus salju tebal, seru ih romantis hehe padahal sudah 3 kali ketemu winter teh masih we takjub menikmati snow-nya. Sampe Dining Hall jam 6 sore eh ternyata tutup, karena mau spring break jadi tutup lebih dini, ya sudah terlanjur janji mau makan sama anak2 akhirnya berujung di Friendlys deh cicip seafood yang gak banyak pilihan, cukup untuk menyenangkan anak2.

Hari sabtu sore, kami sekeluarga ke Bratleborro Vermont menghadiri Indonesian Night yang diselenggarakan Indonesian Students di SIT sana. Wah banyak yang datang alhamdulillah, acaranya juga seru ada presentasi yang bagus dan diseimbangankan dengan yang menyedihkan juga. Ada tarian Poco-poco, pun dangdutan hehe kangen juga suasana begitu ternyata. Anak2 juga enjoy maen ballon bareng2 sampe keringatan. O,ya para tamu disuguhi wedang jahe, bubur kacang hijau, dan pisang goreng. Di Umass Amherst ini ada 4 keluarga Indonesia, alhamdulillah tadi malem semua datang dan 3 Ibu diantaranya hamil, pas sampe ketiganya langsung ngantri kamar mandi hihi grup beser. Huhuy Amherst mamayu bercucu. Mba Susan teu kabita? hehe.

Insya Alloh kita ketemu lagi dua minggu akan datang ya!! semoga yang masih morning sickness sudah sembuh jadi leluasa makan:)

Eh teu aya foto2. Lupa bawa kamera jadi kerjaan difotoin orang terus.

6 comments:

Anonymous said...

Lia...resep atuh ada Indonesian Night..rame2 joget dangdut :D....euleuh eta seperti kompak aja bikin babynya hehehehe :)

Anonymous said...

Aduh senengna, asa kalembur atuh. Musim winter, kitu? jadi panen mo ber-baby...hihi..

ira i said...

Hiiiy.....di tempatnya Teteh dingin pisan nya....kebayang, soalnya saya lagi flu, tiap kena angin dingin pasti bersin gak berhenti.

Bunda Raffee said...

ari bumil ngiringan joget dangdut teu hehehe

Akira's Blog said...

Waaaa... padaal pengen liat teh lia poco2. Huehehe :D

Bunda said...

Lia...damang?...
Hati2 menembus salju...dingiiiin, tapi asyiiik eta makan pisang goreng...mauuuu.

Hiiii...bumil besserrr...!