*

Wednesday, July 18, 2007

Alhamdulillah...Ketika saatnya telah tiba

Ilman Haleem Al Barra, 14 Juli 2007 Jam 8.08 PM
3,7 kg 54 Cm

My 3 Lovely Sons (walah 3 jalu euy, enyaan? hihi) Alhamdulillah....

Ps....kisah menyusul....*geer wae aya nu menanti :D*

11 comments:

Rahmi Sukma said...

Alhamdulillah.... Selamat ya Lia, menjadi wanita paling cantik diantara cowok2 ganteng. he...he...
Moga Ilman menjadi anak sehat dan sholeh.
Gag GR kok, emang ditunggu ceritanya.

Anonymous said...

selamat yaaa Lia dan Barra
meuni kasep pisan...

Intan

widie said...

Selamat ya teh lia..anaknya sehat, sempurna...lahir dengan selamat n lancar ya..
Jagoan lagi...duuuhh...rameee dong....yang udah itu namanya biarin ibuna yg paling cantik di rumah ya...banyak neh yg ngelindungi ya...senengnya...

Semoga jadi anak yang sholeh ya..amin...

Roro said...

saya menantiiii.. asik banyak foto, di MP udah lihat.
di sidik2 ternyata eta teh raka nya nu ngangge acuk bodas, ai nu acuk biru. mmmh meni kayungyun ningali 3 jagoan :D

ngiring jongjon :)

yanis said...

Alhamdulillah...akhirnya tiba jg yg dinanti2, made in USA..he... Mudah2an selalu menjadi penyejk pandangan mata keluarga Barra...Amiin.

Yanti Wyant said...

Selamet Lia and Barra and two big brothers :)
Cing sarehat wae ...diantos ceritana :)

Jalu 3...bakal aman Lia...punya bodyguard kiri kanan and belakang :))

ira i said...

Teteh...wilujeng....
Huehehe....cowok lagih...
Smg sarehat semuanya....

yanti said...

selamat! semoga jalu yang ketiga ini pun jadi anak shalih :)

Heni said...

Selamat ya Lia... Maaf baru bisa mampir..;). Semoga Ilman menjadi anak yang sholeh, sayang orang tua dan kakak-kakak... :).

ubikan said...

Mbak Lia, slamat yah atas lahirnya Ilmam. Besar yah doi, 3,7 kg ? Wihh!

Gimana repot gak yah ngurus 3 anak ?

retma-haripahargio said...

Alhamdulillah... ikut seneng teh. Cakeeeeep. ;) Jd ceritanya, dikau teteb jadi yang paling cantek di rumah ya teh? hehehe.