*

Monday, June 25, 2007

OFF dulu juga ah...

Banyak banget yang mau dan harus diceritakan, kan kenang2an sayah dan anak2 di Amherst, tapi kok ya tidak bermood menginet ya. Sedang menikmati masa2 menanti lahiran, mengingat2 kontraksi yang benar dan tak palsu lagi :D.

Dan saya mo minta maaf juga kepada teman-teman semua, barangkali ada kata2 yang tidak nyaman. Dan mohon doanya juga semoga saya segera melahirkan dengan lancar dan sehat. Amiinn..

Sakitu heula ah...nuhun

8 comments:

yoki said...

Iya deuh di tunggu cerita dede kecilnya... semoga semuanya lancar

yanti said...

sing lungsur langsar nyaa...

Rahmi Sukma said...

Doa dari jauh, moga lancar dan sehat smuwa...
Kabar-kabari ya Li...

Roro said...

yeee giliran saya keluar, yang ini masuk, hihihi...

selamat istirahat ya bu.. semoga lancar, sehat semuanya...

minta no contact ya bu...

widie said...

Semoga persalinannya lancar ya sibebih jg ngga lama2 didlamnya...siibu sehat sibebih jg sehat dong..amin...

Bunda said...

amien...amien ngaminkeun do'a semuanya. Ayooo Lia kamu pasti bisa...!, perlu ditungguin nggak?
Nanti pasukan dari West Haven datan nih...:D

Anonymous said...

sing lancar sadayana nya

Intan

ubikan said...

Mbak smoga lancar yah buat lahiran nanti. Kalo gw masih menunggu waktu masih oct ini.. :P