*

Thursday, June 14, 2007

Ke-35

Hari senen ini minggu 35, alhamdulillah another week over. So far mah sehat, sakit punggung dan pinggang mulai menyangat, braxton hiks sudah sering itu mah sangat wajar bukan hal yang patut dikeluhkan tapi kudu dinikmati *ngabeberah*.

Hari selasa lalu ketemu Obgyn, diperiksa dalam ternyata sudah bukaan 1, emang sudah pedih2 sih. Tapi santey kok, masih bisa berminggu2 lagi atau mungkin juga beberapa hari lagi. Ah sing sehat we yah yang penting mah. Cuma tau sudah bukaan jadi menyadarkan kalo saya belum mempersiapkan perlengkapan 100% beres, malah baju2, selimut belum beli. Emang banyak sih yang ngasih cuma, maenya ortunya gak beliin sama sekali, keenakan pisan hehe. Jadilah kemaren pergi ke mall, sendirian naek bus...ah enakeun hanya bertanggung jawab ke diri sendiri, tak ngurus anak2 hehe. Bener2 disantey2, kesana kemari liat2 beli mah gak banyak *ditahan2, hampir gak ketahan itu juga ihiks* pokoknya melengkapi sajah. Alhamdulillah sekarang sudah lengkap kap...tinggal borojol sajah.

Alhamdulillah si ade banyak rijkinya, yang dikasih temen itu ada cradle, crib, stroller, swing aja ada 3 beraneka jenis, gendongan sampe 4, pun beraneka jenis, duh jadi isin...tapi alhamdulillah rijkinya bayi, semoga we nerus banyak rijkinya ya de...!! amiinn.

Masuk trimester 3 ini kan mulai panas cuaca di Amherst itu membuat saya jadi seneng maen air, jadinya seneng nyuci pake tangan. Sudah sebulan lebih tidak ke laundry, mending kalo merasa menghemat uang laundry, tapi buktinya mah tidak tuh, uangnya tetep gak ada hehe, itu mah bener2 kesenengan sendiri, ngucek2 baju membuat bersih dari kotor, dibanjur air, ihh nikmat pisan hehe aneh.

7 comments:

yanis said...

Alhamdulillah kalo sehat2 aja, seneng jg kita dengernya.
Lia, sama banget ama kita dulu wkt mo melahirkan di LN, banyak yg ngasih..he....alhamdulillah ya.. sampe udah gede suka dikasih, e...kata si fafa: ini yg ngasih siapa? pdhl kita semdiri yg beli..he...kasihan deh..

Ina said...

bentar lagi ya teh...sing saba ya, mudah-mudahan lancar sadayana

putri said...

SEmoga lancar ya.. sehat ibu dan sikecil-nya :)

ira i said...

Teh Lia....beneran udh bukaan 1 ?? tandanya gimana?? Keluar darah?? Saya hari ini kerja terakhir, senin mulei cuti. Dari 2 minggu yg lalu udh perih juga, apalagi dari posisi duduk mo berdiri, skr mah naik angkot juga udh gak kuat...hehe...

Teh, wilujeng nya...mudah2n lancar, Ibu dan bayinya juga sing sehat....

Salam buat Raka & Rai....

Ria said...

sing lancar nya Li...diduakeun lah ti diyeu. smoga ibu & bayi sehat trs...selamat gak krg satu apa pun jg. pokona mah gmana caranya kabar2i klo udah borojol hehehe *maksa*

Rahmi Sukma said...

Waaa udah 35 minggu ya? Udah siap2 nih Li. Emang anak ke-3 pintu bukaan gampang terbuka. he...he... Aku aja datang2 pas kontrol dah bukaan 3, gag kerasa mules. Moga lancar ya Li...

widie said...

Syukurlah klo persiapan dede udah beres ya tinggal brojol dg suksesnya ya..amin...
( pengen deh kesana liatin proses adek lahir hihi...) tapi tenang ajah teh walopun ga ada orang tua keluarga tapi temen2 kan banyak udah kaya sodara jd hepi ajah kan...

walah siibu ini emang selalu mencari kesibukan emang enak maen aer cuma ngucek itu kan bengkek alias punggungnya pegel bgt lah..dicari2 kan...tapi ngejemurnya enak ya..dibelakang rumah banyak lahan kosong tuh hehe....