*

Tuesday, October 07, 2008

Setelah Sekian Lama, Maaf....

Tidak mudah ternyata menggerakan otak, ke hati lalu tangan untuk menulis. Karena tak cukup ingin dan niat saja rupanya. Butuh waktu, masa dan rejeki...halah ini mau ngomong apaan sih meni banyak kesana kemarinya hehehe...

Iya mau curhat saja. Pulang dari Indonesia ternyata saya menjadi tidak utuh, perasaan dan pikiran banyak tertinggal di negeri ituh, hulang huleng (mhh apa bahasa Indonesianya ya?) kerjaan saya teh. Sempat aplod poto di multiply sih, mayan walaupun belum usai juga cerita2nya. Lalu bertemu Ramadhan, duh makin tidak menentu hati, berandai2 Ramadhan di kampung halaman.

Setelah sebulan sampai disini, kami pindah apartemen, dari yang lama itu pindah ke seberang komplek, masih sama-sama punya kampus tapi ini lebih enakeun, dibawah, ada pintu depan belakang. Sayangnya colokan inet cuma satu dan wireless yang bebas jarang ada. Ya acara angkut2 juga lumayan menguras waktu dan tenaga, kami pindahan berdua saja tanpa bantuan orang lain, karena memang tidak minta bantuan siapapun, bulan puasa ah, kasian mana lexington sedang panas banget ketika itu.

Beberapa hari setelah pindah, ada tamu agung dari Amherst, kunjungan tahunan. Alhamdulillah masih disempatkan bertemu mereka kembali. Senang banget, 5 hari mereka disini. Semoga tidak sampai menunggu setahun kedepan untuk kami bertemu kembali.

Nini&aki pulang ke Amherst eh besoknya lebaran, tidak diduga karena gosipnya 1 syawal itu hari Rabu, dan rencananya keluarga Indonesia itu akan kumpul-kumpul setelah lebaran itu di apartemen kami. Jadi langsung deh bak bik buk masak dan beberes, dus2 barang yang masih ada segera disingkarkan.

Alhamdulillah, 30 September lebaran tiba di Lexington. Walaupun si ayah tidak bisa ikutan shalat eid karena beliau ngajar, tapi kami tetap berangkat ke gedung untuk sholat dijemput tetangga. Pulangnya langsung ke tempat kami berkumpul dan makan ketupat.

Jadi...mohon maaf lahir batin ya teman-teman, atas segala salah dan khilaf selama ini, Insha Alloh bukan kesengajaan. Dan semoga amal ibadah kita selama Ramadhan di terimaNYa juga kita diijinkan untuk bertemu dengan Ramadhan taun depan.

Maaf juga belum bisa berkunjung silaturahmi ke blog temans. Insha Alloh segera setelah kehidupan kembali normal :).

Sudut kiri; Bapak-bapak

Sudut Kanan; Ibus dan Bapaks

PS: Teh Aida & Teh Yanti punten poto pameungpeuk belum di apload euy, ke nya hehe.

3 comments:

Anonymous said...

Lia..duh syukur atuh semua daramang mah :), jetlag hati masih ada yah hehheehhe :)
Selamet beberes di apt baru, iraha atuh bade ngalih ka Florida? :D

Hapyy Monday :)
-Yanti Wyant-

Bunda said...

Maaf lahir batin Lia...
gimana hidup belum normal keneh..tah ari kebanyakan makan cilok teh kitu wee jadina...:P

yossy hamdan said...

Lia, Maaf Lalhir Batin ya.. Kalo skrg udah normal lagi kan.. Dinikmatin sajah ya