*

Thursday, December 04, 2008

Berita Gembira

Belakang: Ki-ka; Yuyu, Poppy, Lia. Depan; ki-ka: Ira,Novi

Alhamdulillah hari ini telah lahir lagi ponakan baru, Yuyu (www.yuyuhn.multiply.com) sudah melahirkan putri ke-2nya tadi pagi jam 6 WIB, ibu dan baby sehat alhamdulillah. Dua minggu lalu Ira, melahirkan anak ke-2nya juga, tapi putra. Hampir sebulan lalu Poppy mengakhiri masa lajangnya dan berharap segera dapat momongan. Alhamdulillah berita-berita membahagian. Semoga generasi penerus itu menjadi anak-anak sholeh dan sholehah, buah mata ayah bundanya, pembela bangsa dan agamanya. Amiin.

Sewaktu jaman kuliah dulu kami berkarib berlima, kuliah di fakultas yang sama, Fikom Unpad'95 tapi jurusan yang berbeda, hanya Ira dan Novi yang jurusannya sama. Entah kesamaan apa yang kami miliki hingga akhirnya cocok bersama, entah kesukaan makan pake tangan, atau nongkrong dibelakang gedung sate, atau daya khayal kami yang suka melambung jauh sampai melebihi tingginya angkasa itu yang sama. Yang jelas ini teman kampus yang bermain diluar kampus, dalam kampus jarang bersama karena berbeda jam kuliah.

Waktu mudik kemarin, Elba, suaminya Yuyu bilang bahwa dia sempat "meramalkan" bahwa urutan menikah kami bakal tergantung urutan lulus kuliah hihi ada ada sajah. Tapi ternyata iya. Saya lulus Nov'99, Yuyu dan Ira 2000, terus Poppy dan selanjutnya Novi. Saya menikah 2001, terus Yuyu, Ira dan kemarin Poppy jadi tinggal Novi segera menyusul Insha Alloh. Nah jumlah anak saya nih yang belum disusul, mereka baru sampai angka-2 hihi.

Jadi...lebaran Idul Adha senin ya? alhamdulillah (ini postingan teh kemana2 gini hehe, punten ah). Selamat Idul Adha ya, semoga bisa menjalakan syaum arafahnya, bisa berqurban dan menikmati indahnya berqurban. Kami disini juga dengar gosiip sih mau potong kambing ditetangga .

Ps: poto diatas diambil belasan taun laluuuuu sekarang sudah berubah semuaaaa

1 comment:

Aida emaknya Sanne said...

Euleuh geuning ieu pun adi sadayana, 1995 euceu mah sudah kabur dari fikom da angkatan sepuh hehehe.. (1990 lebetna). Eta ge teu seueur rerencangan da katelah sbg "jin tomang" kumargi bari lulumpatan ngudag jam kuliah di sastra oge jaman di dipati ukur - sekeloa, janten jarang ngiring ngumpul, ngan muncul pas jam kuliah ngiles deui, muncul deui (emang ari jin tomang kitu ?). Heuheuy jadi inget tukang gorengan tah di lapangan parkir utara