*

Friday, June 23, 2006

Yang Empat

Menyambut baledogan Neng Yanti tentang "si empat". Seneng nulisnya soalna sambil mengingat dan mengenali diri hehe.
*Empat pekerjaan yang pernah dijalani.
  1. Pusat Dokumentasi TVRI stasiun pusat Jakarta, Januari-februari 1999, tugasnya mengkatalog kaset, bikin rensensi kaset yang banyaknya seudug2. Ngekost di daerah ciputat, tiap weekend keliling kota sendirian, naek turun bus nyoba2 jalur, kadang naek turun kereta dari stasiun Kota sampe depok. Eeuh pengalaman yang seru dengan segala kesang dan hiruk pikuk. Eh ini teh kerja praktek lo ya ...
  2. Perpustakaan pusat ITB, April 1999. Juga kerja praktek. *teu betaahhhh*.
  3. PT.Celicom Indonesia, sejak Mei 2000-Maret 2002 kantornya di jl Tirtayasa deket akuarius, tempat makan siang ke gelael atau BIP *ihiks sono*. Data Entry, mengentry data, membuat user guide produk perusahaan yang saat itu bikin mobile tracking dan jadi operator sms antar provider? lupa istilahnya euy. Inget nggak saat itu dari telkomsel tidak bisa sms ke satelindo begitu sebaliknya. Nah celicom jual voucher untuk bisa meng-sms antar provider itu tapi berjalan beberapa bulan eh sms antar provider dibuka jadi we teu laku...dan akhirnya perusahaan itu tutup usia di tahun 2002, dan sebelum dinyatakan tutup saya sudah dapat pekerjaan baru padahal saat itu sedang hamil Raka 8 bulan.
  4. Bandung News Radio, April 2002. Masuk tanggal 1 April berhenti 29 April karena tanggal 30 April melahirkan dan selanjutnya di rumah sajah. Di Radio ini saya jadi penulis naskah berita. Pada kenal dengan Radio ini nggak sih? ya memang usianya tidak lama juga kok cukup sampe taun 2003 sajah.

Segitu saja pengalaman kerjanya, selanjutnya kerja rumahan we ngurus anak2. Jadi inget cita2 jaman baheula jauh sebelum nikah. Kuliah, lulus, kerja, nikah, punya anak, jadi IRT saja. Eh tercapai ternyata hehe dan ntar anak sudah gede kembali kerja...Insya Alloh amiinnn.

*Empat tempat yang pernah ditinggali

  1. Pameungpeuk Garut, 1976-1985 dari lahir sampai kelas 3 SD di pesisir pantai tercinta, cukup sebagai kota asal bukan tempat untuk kembali. Disana tempat berkunjung dan melepas lelah,
  2. Cisurupan Garut, 1985-1987. Kelas 3 SD sampai kelas 5 SD, di kaki papandayan yang dingin dan segar tapi susah air, tidak ada PDAM, jet pump sedalam apapun tidak bisa menghasilkan air, jadi kudu ngunjal ke sumber mata air yang tak dekat ahh.
  3. Garut Kota, 1987-1995, dari kelas 5 SD sampai lulus SMA duh duh, banyak kisah tercipta disana huhu sonooo!!. Ngekost sejak kelas 2 SMP karena orang tua pindah tugas kembali ke Pameungpeuk. Suatu saat akan kembali kesana untuk menyusuri cerita dan makan di pasar ceplak hehe.
  4. Bandung 1995-awal 2005. Kuliah di Jatinangor, setelah lulus pindah ke dipatiukur mendekati gasibu dan sate padang depan unpad *dan secara tidak sadar mendekati kos-an calon suami yang juga di DU hehe* . Setelah menikah pindah ke Lembang niis, dan Raka usia 4bln pindah ke Muararajeun mendekati Neng Yanti tapi gak sempet ketemu dan kenal hehe. Dan sepertinya Bandunglah tempat kembali. Tak bisa kelain kota sudah geubis bogoh.

Ya sekarang dengan senang hati di Amherst mengais rijki temani suami hihi, entah sampai kapan!.

*Empat Film yang berkesan

  1. Lord of The Ring
  2. Lord of The Ring
  3. Lord of The Ring
  4. Lord of The Ring

Saya bukan penghobi film jadi jarang juga nonton, dan rasanya hanya itu yang terkenang bagusnya.

*Empat acara tipi

  1. Sekarang sih ya FIFA World Cup tea
  2. Animal Planet
  3. Who want to be Millionare, nyuri-nyuri Info-nya:)
  4. Home Makeover

*Empat Makanan Paporit (ini kalo raka tu nulisna kieu pasti diprotes)

  1. Lalab dan Sambel
  2. Aneka Pepes
  3. Aneka rupa makanan padang
  4. Aneka Baso dan sangat banyak lagi

*Empat Website yang sering dikunjungi

  1. WSAB
  2. Kompas
  3. Detik
  4. Era Muslim

Blog sendiri mah kapan2 sekeburunya...

Gak harus dilempar ya, pasti sudah pada kena, lagian abdi telat pisan...

Cag Ah

30 comments:

Ophi said...

ehhh pernah di perpus ITB tahun 1999? Jangan2 pernah ketemu pas diditu? Hahahha... eh saya udah lulus ketang tahun 99 mah, tapi juni 99 balik deui ka kampus da..lantai sabaraha basa eta?

suka makan bakso depan perpus teu? emang2 tanggungan? enaaakkkk

retma-haripahargio said...

Argh!!! Aku kayaknya betah deket2 dikau teh. Lah, isinya perpustakaan, dokumentasi. Xixixix :D

Baksooo?? aku juga mau. Hayuk,makan bakso rame2> kekeke

Mama Zaza said...

hehehe... lord of the ring.. lord of the ring.. lord of the ring lagii... hihihi.... :) sami teh, aku juga sengn tuh ;)

ira i said...

heuheuheu.....hidupp Bandung!!!!!

Mbu said...

oh..pernah di ITB nyak bu Lia teh.
geuning resep bakso nya..manawi teh henteu...he..he..

ubikan said...

Dulu pernah tinggal di Garut yahh ? Asyikk dung makan dodol muluhh :)

Gw juga pecinta brat baso juga lohhh..!

TomInta family said...

Lia.... hihi eta geubis bogoh...
iyah saya juga geubis bogoh pisan ka si Ayah teh hehehehe.............

Ica Dimyati said...

teh apal teu tibaheula diriku hoyong pisan k pameungpeuk teu kacumponan ngan dugi k cisurupan praktek diditu ..heuheue meni kacipta keneh heuheuy diketrek n ngetrek hahahaha

Nia said...

Eleuh ... Lia hebat euy ... sempat jadi penulis naskah berita oge nya ..., pengalaman kerja nya hebring2 ... :)

hehehe ... meuni lucu 4 film na sarua kabeh ...

Dodol Garut said...

Hallo Neng Lia,

Asli lahir di pameungpeuk geuning ? pun bapa ge aslina ti pameungpeuk, calik mah di jayaraga jl.cimanuk. Nu kembar pun adi teh yoga-yogi, baheula sakelas jeung neng rieke diah pitaloka "oneng-bajay bajuri" tea, jaman di sman 1 teh.

Tahukah dirimuh, yang paling enak mah tah gorengan and cireng di jl.teuku umar depan lap. parkir utara Unpad, baheula tiap istirahat kuliah teh pasti kadinya wae :-D (Jadi inget jaman keur ngora)

Hydrocodone said...

wcU9vd The best blog you have!

journal of hospital pharmacy isradapine said...

NEZ1o4 Please write anything else!

amaetur bowling tour said...

Hello all!

fioricet said...

Please write anything else!

what happen to celebrex and vioxx said...

Nice Article.

deers military insurance said...

Good job!

phentermine rating site said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

buy nonprescription xanax said...

Thanks to author.

collins vicodin said...

Wonderful blog.

tramadol cod said...

Thanks to author.

easy customer comments on herbal phentermine hoodia said...

Wonderful blog.

JohnBraun said...

7wJLeY write more, thanks.

said...

Good job!

dragon sex story said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

anxiety before sex said...

Nice Article.

lesbian moms sex said...

Thanks to author.

gay anal rape porn said...

Nice Article.

self sex methods said...

Thanks to author.

ebony rough sex said...

Magnific!

oregon sex singles said...

Wonderful blog.