*

Sunday, October 08, 2006

Hai...hai..

Sebenernya tidak ada kegiatan istimewa yang membuat kamalinaan (ceuk Neng Suricaaaa mah) tidak nge-blog, tidak silaturahmi di Inet. Kegiatan standard saja. Pagi nganter anak2 sekolah, setelahnya kadang di rumah saja, kadang "kerja" diluar, kadang ke library, Family Center. Siangnya setelah jemput Raka ya di rumah saja, sore masak buat buka.

Tiap hari di Mesjid ada buka bersama, makanannya sampai tanggal 13 Ramadhan, keluarga Pakistan menyumbang makanan, dan kami2 yang lain ini hanya bertugas bikin satu atau dua jenis makanan saja tiap hari,dan hampir tiap hari saya mah kebagian masak nasi aja, sudah dikuning, diputih, dikecap, digoreng wah diugal igel we lah. Karena disini banyakan orang Mesir jadi masakan yang sering hadir selain Pakistan juga masakan Mesir, seringnya berkari dan berkambing ria euy sampai mabok hehe, dan mungkin karenanya ketika suatu hari orang Indonesa bikin bala2 ya jadi paporit hihi, mayan murah meriah dan enak. Sampai2 si Banu teh di panggil bala-bala hihi atau Rai Raka ditanya "hi how's bala-bala" dsb, pokonya si bala-bala jadi kacapangan.

Alhamdulillah sampai hari ini Rai Raka hanya 2 hari tidak ikutan tarawih di mesjid, biasanya berangkat menjelang maghrib pulang setelah tarawih, dari jam 6.15 sampai jam 9.45. So far so good, mereka nyaman aja menunggu yang tarawih. Asal sediakan kertas pulpen, cemilan dan kalo mo ngomong "whispering rabbit" kata Raka mah alias bisik-bisik. Si Ai sih masih gak bisa ngomong pelan hehe. Biar mereka belajar tata krama di masjid, betah dan nyaman di masjid, mumpung ada mesjidnya dan dekat. Kan di US ini tidak setiap tempat punya Mesjid.

Kitu heula ah...lumpat mo blogwalking

4 comments:

Babeh Keiza said...

Enak ya mesjidnya udah deket :P. Abdi juga tiap hari buka di mesjid atawa bahasa kerenna mah Islamic Center :D, selain bisa sholat berjamaan ketemu sesama keluarga muslim dari berbagai negara...juga yang pasti sebentar lagi mau buka restoran timur tengah atau india :)) wkakakakakaka soalnya tiap hari menu makanannya gak jauh dari itu :P eh..rumah blog kita baru loh..punya babeh juga punya keiza..yang momynya nyusul..:P yang keiza http://keiza.hadiprakarsa.com, klo nu abdi mah click ajah di comment ini :D di tunggu kunjungannya (meski isinya gak baru-baru amat :p

roro said...

iyah enak Li, deket masjid, serasa di Indo kali yaa...
itu deui komunitas muslim banyak.. saya mah kebetulan jararauh kieu heheh palingan 2 minggu pengajian tea alhamdulillah :D

eh eta lumpat blogwalking jangan lupa sambil jinjing bala2 hehehe

Bunda said...

Lia...rajin ka mesjid..syukur atuh..aku juga pengen akh....
aku seringnya shalat taraweh di rumah ...habis anak2 teh nggak tahan lamaaa banget terawehnya...jadi malah mengacaukan.

Bageur Ai jeung Aka teh, nanti dikasih hadiahlah buat lebaran ama Wa...ke sini ya...

yanti said...

alhamdulillaah aranteng nya di masigit teh. abdi mah pami nuju di Bandung tara ka masigit, najan caket ge :D