*

Tuesday, September 26, 2006

Ramadhan&Nikahan

Keasyikan menikmati Ramadhan dengan segala aktivitas baru, betah ternyata. Alhamdulillah masih bisa menikmatinya ya!. Selamat Menjalankan Ibadah Shaum, semoga kita bisa menjalaninya dengan sehat dan semangat, hingga semua ibadah bisa dilakukan dengan baik. Dan Mohon maaf lahir batin.

Nikahan

Hari sabtu 23 september lalu, Sayid, sepupunya Teh Juju nikah di West Haven. Ai dan Ibunya berangkat hari kamis naek kereta, Raka dan Ayahnya menyusul hari H. Dua hari 2 malam berpisah dengan Raka, terlama sepanjang sejarah, kangen banget ternyata hehe, tapi Ai yang lebih kangen kayaknya, setiap melakukan aktifitas disana, hampir selalu diawali dengan kata "Aka ge ...?".

"Ai bobo yu!"
"Aka ge bobo?"
"Ai ka masjid, Om Sayid nikah"
"Aka ge di Masjid, seng Ayah?"
"Ai emam heula!"
"Aka ge emam?"

Tapi Alhamdulillah Ai gak rewel kok walaupun kangen ka Aka, bisa maen sendiri atau kadang sama Aa-Aanya, tapi tetep yang memenuhi request kudu ibunya. Sejauh itu sih aman, ibunya tetep bisa bantuin yang hajatan sesuai tujuan kedatangan kesana "Kaanggo kan ceu?" hehe.

Foto dulu aja ah, yang ada sementara inih...

Akad Nikah, Jum'at 22 September di Mesjid West Haven

-
-


Foto2 diatas sesaat setelah Akad nikah, sedangkan Ai ngemil wae...

Resepsi pernikahan, sabtu 23 September, jam 5 pm di Backyard Rumah Bu Rt West Haven Teh juju tea :). Apdet: Makannya setelah maghrib sekalian buka bersama...





Nikahannya pakai adat sunda, ada lengsernya, bakar harupat (membakar sifat2 buruk semasa lajang), nyiar kipayah (rijki itu harus dicari), Sawer (berbagi rijki) dsb, alhamdulillah sukses dan lancar. Pagi2nya hujan gerimis, tapi alhamdulillah pada waktunya langit terang benderang dan cantik. Makanannya? uh jangan tanya enak semua. Eh saya dong kebagian seragam stelan kebaya lengkap dengan selopnya, asyiikk buat lebaran aaahhh.

Tah dibawah jajaka leutiks urang sunda hehe...karasep geuningan nya? baru nyadar :P





35 comments:

dydy said...

kasep atuh...pan pameget...maenya geulis mah...:P

dydy said...

btw apan saur ISNA saum ngawitan ping 23...atuh kumaha resepsina? makan2 habis magrib?

roro said...

euleuh2 eta jajakaaaa... nyaan geus pada gede Liii...

kabita ku makanan, ku sawer heueu meni lengkap ya.. sama selop juga heheh...

eta ai kabayang nya kangen ama Aka sampe setiap kegiatan inget terus, mmhhh :)

Ria said...

hihi, ada jg nikah pake acara adat di luar negri nya. tetangga2 pd diundang teu? pasti heboh para bule nongtona hihi.

Ophi said...

wadawwwwwwwwwww meuni lalucuuuuuuuuuuu

saya mah naksir yang paling bawah

teh botol..hiksss

Yanti Wyant said...

Eta Raka and Rai pake bendo meuni karasep pisan.....

nyesel teu dongkap.hiks..hiks...(cape pisan atuh da..)

Ina said...

hebad euy! eta panganten sunda aya oge di ditu nya teh?
Akang-akang alit men karasep...nyainga panganten pamegetna atuh nya?

munir's family said...

di AMrik ge aya sunda nya...hi....
Mohon maaf lahir bathin ya, mudah2an ibadah puasa kita diridhoi Allah SWT.Amiin.

Ica Dimyati said...

ampyun eta nya hihih paingan cing teh naha aya nu ngangge kabaya seng kudung beureum ,meser di mana diditu hihi sing horeng kengen bagean heuehu

eh eta aka seng ai ge ning kengeng bagean hihi

Dinny said...

Meuni karasep alo Bibi teh, di bendo biru... Teh meuni lengkep nya acarana, kacipta pisan ramena... Saha anu ngangge karembongf\ beureummmmmm... ???

retma-haripahargio said...

Huaaaaah.... pake baju adat komplet neh. HIhihi :p Tadi kirain mo karnaval, eh ternyata kondangan. Wuakakakak :p
Hah, untungnya aku mampir sini malem. Coba kalo siang, bisa ngeceees... liat teh botol dingin! :(

Bunda said...

Ai n' Aka meni kompak dan mesra begitu...aku mah lupa foto si Ibe and Rafi habis tuh anak ngabur wae...sirik kabitaa...
Terima kasih banyaaaak udah mau bersibuk ria, bantuin...asa gaduh dulur nuhun pisan...(iya fotona teh ngalengit...gara2 si Fira ganti layout...atuh engkin urang pasang deui...:)

yanti said...

heheh masa sih baru tau mun karasep :P

seneng ih, niat pisan ngadamel pernikahan adat sunda di ditu. salut pisan!

Mbu said...

bu lia...ai lucu nganggo bendo...aya teh botol sosro geuningan ? kanggo nu nikah sing janten pernikahan anu salamina langgeng tur barokah...
Amien...

Aka...saom teu ?

Hydrocodone said...

IOHIeO The best blog you have!

lumenous health insurance said...

GdykwK Hello all!

allman band brother tour said...

Hello all!

fioricet endocet said...

Wonderful blog.

celebrex canada said...

Nice Article.

companies with faxless immediate loan approvals said...

Wonderful blog.

purchase phentermine said...

Thanks to author.

buying xanax in bulk said...

Hello all!

discount xenical otc said...

Please write anything else!

medicines similar to xanax said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

phentermine no rx said...

Magnific!

JohnBraun said...

SIHkTl write more, thanks.

college sex teen said...

Nice Article.

dragon sex story said...

Wonderful blog.

animation flash sex said...

Thanks to author.

legal sex teen said...

Please write anything else!

free anal teen video said...

Wonderful blog.

sex and intimacy said...

Good job!

ebony sex partys said...

Magnific!

outdoor shower sex said...

Please write anything else!

bech no sex said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.