Tuesday, October 31, 2006

Lebaran di Amherst

Lebaran taun ini rencananya kami mau mudik ke West Haven, ke rumah nyi dulurs disanah, biar tidak masak kan disana tukang masak semua hihi. Catet ya west haven mudiknya bukan indo, Indo mah masih impian hehe maaf menjerumuskan dugaan haha. Tapi ke west haven juga hanya dalam hati saja karena ternyata rumah kami justru jadi tempat mudik temen2 dari Bratelboro Vermont dan Northampton.

Lebaran disini hari Senin. Hari minggunya Intan dan Mas Amin dateng bawa bahan makanan buat di masak malem takbiran. Melanie dan Aidil datang menyusul setelah buka puasa hari terakhir di Masjid bareng Hadi. Kita mulai masak jam 9.30 malem, gaya deh ah segala dipasak hehe untung masih tertenagai. Ada sop kepiting, rendang, sambel goreng udang, ikan bakar, sambel goreng ati berpetai dsb weh, wah itu request masing2 orang lengkap. Kudunya malem takbiran tuh takbir ya bukan masak :P.

Senin pagi 7.30 sholat sunat di Masjid, penuuuhh padahal ada dua kloter tuh. Pulangnya langsung masak nasi dan sedikit lontong buat makan siang. Si Ayah dan Hadi ada kelas jam 10 pagi jadi makan nunggu mereka pulang. Rendangnya enak euy perasaan lebih enak dari yang pernah dibikin deh hehe, mayan. Malemnya ada pottluck dinner Muslim Community Amherst dan sekitarnya. Saya masak risoles 50 bijian deh dan kurang sodara-sodara soalnya langsung diedarkan sama si Ibu Madiha dan banyak yang tak kebagian termasuk yang bikin hehe. Habis cuma punya wrappernya 2 bks doang sih.

Kitu...jadi saya teh teu mudik akhirnya mah...tapi makan mah tetep dan masak juga tetep. Sekarang setelah lebaran gilirannya tidur dan libur masak.

10 comments:

Ophi Nurwicaksono said...

ih roro dah duluan ajee...

wadahhh sy mah naksir sop kepitingnaaa, setelah kejadian perut tea, asa trauma ningali nu beureum2 hihihi...

pengennya teh sop2, pokona nu terlihat ramah perut weh lah...

okeh diantos sop kepitingna hihii

Mbu said...

risoles ya...nggak bala-bala lagih ? he..he...
Punten kana sadaya kalepatan wilujeng boboran nya

Anonymous said...

no comment ah...abis tos ngacai kiyeu macana hihi. kpn atuh mudik benerannya?

Anonymous said...

wilujeng boboran siam, taqabbalallaahu minna wa minkum :)

Momy De' Vieto said...

Minal aidzin walfaidzin, maaf lahir batin teh lia ...

Duh punten yeuh abi langki bertamu deui, jurig hoream ngeblog teh meni kandel atuh da ... salam nya teh kanggo sadayana, sehat selalu ya

Jalu Noor Cahyanto said...

assalamu'alaikum. taqoballahu mina wa minku dari bogor. Ini Jalu program tahun 2005. Kumaha damang teh Lia jeng Kanga Bara dan putra2? Eh, kangen oiy. GImana amherst sekarang?

Jalu Noor Cahyanto said...

oh ya. boleh atuh minta emailnya. ini blog abdi. mangga di tengok www.mrjalu.blogspot.com nuhun

Akira's Blog said...

Teh.. huhuhu. Maap lahir batin ya teh... **sungkem** Kali selama ini daku buanyak salah yah... **sambil ngitung2... corat-coret di lantai, jongkok di pojokan***

Bunda said...

sedih...ihik2...lia teu jadi mudik...masalahnya mah tidak ada yg bantuin nusuk sate...hi...hi...bo'ong ketang...resep we mun Lia aya...jadi tambah rame West Haven teh.

meitymutiara said...

Minal aidin walfaidzin....maaf lahir & bathin teh Lia...walaupun belum kenal langsung, tapi saya sok blogwalk, asik we namu ka blog na teh Lia mah. Teh, puasa kabari saya disodorin nasi tutug oncom ditemani sambel, lauk asin, sayur asem anu kuah na beureum (ladaaaa) ku sepupu sayah anu di Bogor.