*

Tuesday, December 26, 2006

Libur Telah Tiba

Ya...ya...libur...libur....
Saya mau meliburkan diri dari blog sementara, libur dari gaul, libur dari kelas kelas dan kelas, serta libur2 lainnya. Ini blog meni sepi tak berpenghuni, tidak ditengok2 acan, kadang bisa nengok blog orang tapi tidak komen ahhh meni pengen libur pisan san san...

Alhamdulillah saya teh hamilnya anteng tidak mual, tidak lieur, normal sama bau2an, tapi mudah cape dan males *eta mah bawaan aslina we NGEDUL*, mungkin kondisina we sudah menurun 30 tea hehe waktu hamil kakak2na kan masih 25 -27.

Anyway, sekarang senengnya duduk atau tiduran sambil nonton atau dengerin musik sesekali memenuhi permintaan barudak, ngambil makanan atau nemenin maen. Hanya itu yang bisa, walaupun keinginannya kieu "tiduran, baca buku sambil dengerin musik ada cemilan, tak ada interupsi, kalo butuh sesuatu tinggal *punten, pangnyandakeun eta didinya, itu diditu* hehe ngeunah pisan. Ya tapi hari masih terasa cepat berlalu kok yang tandanya saya masih sangat menikmati hidup *ini mah kudu*.

So...mangga ah dikantun dulu buat berlibur, liburan yang dirumah sajah...

Selamat Hari Raya Idul Adha, Mohon Maaf Lahir Batin ya!

9 comments:

Heni said...

Lia...selamat ya... kita barengan hamil niy... Duh Lia untung yah hamilnya nggak rewel. Kalo aku hamil yang kedua ini waduh... semua gejala-gejala hamil keluar semua deh...

roro said...

hweeeeyyy istirahat... santai2.. tenang2.. refreshing... *eh ngeblog oge refresing loh :D

mamahAL said...

jadi oge si ibu liburan nih,selamat lebaran yah bu.sugan teh dek kadieu asin jambal aya keneh pan hayang bacang hayu atuh kadieu.

Anonymous said...

Teh... selamet yah tos dipercanteun deui... mudah-mudahan enggal nular ah ka syanti(Amin...) wilujeng istirahat nya teh...

Rahmi Sukma said...

Selamat Idul Adha
Selamat Taon Baru
Selamat berliburrrrr......

ica said...

sing sehat atuh nya keun lah istirahat we meh jagjag nya hehe duakeun abi atuh meni kabita :x

Ophi said...

Dilarang lama2 liburnaaaaa......

Dodol Garut said...

Aduh, ngiring bingah atuh tos dipercanten "eusi" deui. Jagi kasehatan nya.

DYAN said...

Happy New Year ya Lia....

cepatan balik ngeblog setelah libur hehehe...