*

Monday, December 11, 2006

Makan Enak

Euleuh lama nian tidak ngeblog. Ada kok, sehat dan alhamdulillah tidak mabok juga. Seringnya sih ngantuk tapi tidak bisa tidur, jadinya cuma guling2an we padahal malem2 enak juga ya kalo chatting atau blogwalking drpd gak bisa tidur dan jenuh.

Minggu lalu sibuk banget, ada acara playdatenya Ai dengan teman2 sekolahnya di Kidsport, ada pottluck dinner Raka di sekolah, ada ini, ada itu...terakhir ditutup dengan perjalanan ke West Haven hari Sabtu pagi dan pulang Ahad malem.

Disana ada acara Ulang Tahun Rafi Bungsunya Ua Juju, kebetulan juga Tante Tika dan Om Yadi nya Tante Rina Ulang Tahun barengan Tanggal 10 Desember kemarin. Jadi Alhamdulillah bisa silaturahmi dan kumpul2 apalagi setelah lebaran kami belum silaturahmi kesana. Dan sekalian juga ketemu Tante Yanti, makasih present untuk Rai&Raka ya Tante!. Hari sabtu sempet bikin Baso buat dibekel ke Amherst karena disana ada jagonya, anak2 sempet maen ke Chukee Cheese juga pokona betah we. Si Ayah juga sempet hang out malem mingguan, merayakan ultah Om Yadi bersama para ayah lainnya cenah, sedangkan emak2 biasa ngerumpi sambil ngemil. Rai Raka seneng pisan maen, anteng banget, sampe tiba acara tidur Raka nangis pengen pulang dan tidur di kamarnya. Tapi setelah diobrolan "sometimes we need to stay over night in somebody else's house, silaturahmi and get closer to other Indonesian Family" ampuh dan terus aman. Besoknya setelah sampe rumah malah ngomong gini "Tadi seueur Indonesian People, so we suppose to stay in Ua Juju House Ibu" aihhh resep geuningan, sayang kita harus pulang tadi, malah sebelum acara berakhir...

Dari sana dibekelin jambal roti sama si bumil yang lagi ngasin juga hehe (sama2 resep asin), terus juga dipesenin Tempe dari New Jersey yang rasanya mirip dengan tempe Endo, ditambah cireng istimewa yg khusus dibikinin buat orang ngidam :P, jadinya hari senin pesta deh. Masak sayur lodeh, goreng jambal, nyambel, tempe semi bacem, aiihhh seger deh ah. Apalagi makannya bareng2 ada Om Banu yg Ultah juga, Om Hadi yang nambahnya juga berkali2 hehe...Alhamdulillah masih diberi nikmat makan enak melalui orang2 baik ituh hehe (Woi tong geer hihi, nuhun nya say!)

3 comments:

Yanti Wyant said...

Lia...waktu goreng jambal,kucing tetangga ngak protes hehehhehe :)
Nice to see you again , stay well

Heni said...

Waduh... makan terus niy... Kita kok nggak kebagian siy, hehehe...

Iya ya... anak-anak udah gedean jadi udah biaa maen sendiri deh. Apalagi di Chuck e cheese... wah... bisa betah...

Yuyu said...

Jeng... kumaha kabar teh? Sehat2 aja kan? Mual-mual kumaha? salam sayang ti nopi.. (hihihi..)