*

Tuesday, October 16, 2007

Better Late Than Never


Kami sekeluarga mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah, perkataan, perasaan, pikiran dan segala perbuatan kami selama ini.
Juga maaf kalo belum bisa komenwalking, masih belum terbiasa punya anak 3 nih :D. Masih sering berjibaku dengan ini itu tidak pararuguh alias tidak jelas tea mana dan apa yang kudu dikerjakan saking banyaknya. Baca2 blog temen2 kadang2 masih sempet sambil nyusuin atau ngeyong, cuma tidak sempat meninggalkan jejak. Insha Alloh segera, kangen juga lagian bersilaturahmi dan bergaul.

2 comments:

Anonymous said...

Selamat Lebaran juga keluarga Barra yahhh, hampura nyaaa

PS
Aka matana meuni sayuu euyyy.. eta ayah didieu siga Gusti Randa..hihihi

Ophi

yossy said...

hahaha...blom terbiasa yah dg 3jagoan yah...klo sy sudah tuh...terbiasa...tereakin...Ayah!...Ayah!....hehe...sekalian si ayah juga ikut andil merawat anak2...habis klo gak bagi2 tugas...bisa2 si mama ini keluar tanduk mulu...tape deh!!!