*

Friday, January 04, 2008

Beberapa Cita

Dapat lemparan dari Teh Fifi kapan hari (hehe saking dah lama ya Teh, punten ah), baru dikerjakan sekarang, padahal nulisnya udah dari kapan juga. Biasa cewek panggilan para lelaki nih, 4 kepala, 4 keinginan yang berbeda heuheu dipentung si ayah geura *naon da abi mah henteu* cenah.

Sebenernya melemparnya ke MP sih, cuma sekalian aja tulis disini kan biar yang mendoakan banyak, lagian kalo posting disini kok langsung tereksport kesana ya, ah dasar we bageur tanpa diminta langsung nyambung, sekali posting dua blog terisi :).

Sudah sudah ayo masuk ke pokok, ngobrol wae ih.

Bismillahirrahmanirrahiim,

Cita dan Do'a di awal 2008

  1. Suami dan anak2 sehat, sayah juga. Keluarga besar dari Garut dan Ciamis pada sehat. Terutama bapa yang sudah sering sakit. Ya Alloh berikanlah kesehatan yang Barokah untuk kami sekeluarga, amiinn.
  2. Bisa mudik ke Indonesia Raya. Mudah2an ada rijki dan waktunya, 15 januari ini 3thn disini tidak pulang. Ingin sekali menemui keluarga, mempertemukan anak2 dengan kakek nenek dan keluarga lainnya. Biar mereka juga merasakan bahagia dan bangganyanya punya keluarga besar. Juga nenek kakeknya punya kesempatan memeluk dan menimang mereka mumpung masih kecil2 masih bisa dipeluk. Kalau sudah gede kan gak bisa ditimang2 dan dipeluk2 lagi, malu cenah.
  3. Lebih meningkat kuantitas dan kualitas ibadahnya. Baik si Ibu maupun ayahnya dan semoga anak2nya pun ikutan.
  4. Raka dan Rai bisa baca Qur'an. Tidak dipaksa Insha Alloh, seperti halnya membaca huruf latin juga mereka bisa dengan sendirinya diusia dini, nah kenapa Al Qur'an nggak, iya toh. Yuk nak yuuuu....Dan selalu ada do'a untuk mereka "Robbana Hablanaa min azwajinaa wa dzuriyatinaa qurrat ayuun wa ja'alna lil muttaqiina imamaa..."
  5. Punya SIM sini, serasa pincang euy gak ada SIM. Gak bisa kemana2 dengan bis. Selain bus stopnya jauh, juga ribet atuh bawa bayi tea. Jadi ya pasrah menunggu sang supir punya waktu yang ternyata sangat mahal.
  6. Lebih sabar, sabar dan sabar....
  7. Punya rijki lebih banyak hingga bisa mengongkosi ortu dan mertua Ibadah Haji. Duh mudah2an bukan impian belaka. Gpp toh punya keinginan tinggi2?
  8. Makin betah di Lexington, tapi bukan berarti si Ayah kudu betah di kampus ya hehe. Lulus segera ya tidak taun ini maximum taun depan nya!! :)
Ya Alloh, hanya Engkau tempat meminta...ijinkanlah!!!

5 comments:

fitri said...

Amin.. amin.. semoga Allah Yang Maha Baik memberikan yang terbaik buat teteh sekeluarga :-).

Rada terharu euy Teh, ternyata udah 3 taun ga pulang ya? Lamaaaaa... pasti sono ama ina yang lengkap sagala aya, he he..

yanti said...

amin.. amin.. hayu kita bikin SIM sama2!

retma-haripahargio said...

Amin... amin. Semoga semuanya bisa terkabul ya teh. :)

widie said...

Amiiiinn....semoga semua rencana tercapai ya teh...waduh kebayang deh 3 thn belum ketemu sm keluarga, sya aja baru setahun udah kepengin banget mudik walopun cm sesaat hbis itu balik lagi hihi...( maunyaaa....)

Semoga dapat SIm yaa..biar ngga tergantung suami terus capek atuh hihi...

Irma said...

amiiin ya robbal'alamiiin.
semoga terkabul segala doa dan harapannya neng lia. :-)
hayu atuh geura uihh.. urang pendak di bumi parahyangan yeuhh. hehe..