*

Saturday, January 26, 2008

Hilangnya Yahooku

Hari kesekian setelah saya tidak bisa sign in di Yahoo. Setelah berulangkali mencoba masuk, gagal, coba minta ganti pasword gagal, ngimel ke Yahoo Servicenya mereka minta memasukan data2 yang kita isikan ketika registrasi dulu, sudah dipenuhi tapi tetep tidak bisa, katanya gak match. Itu imel teh usianya lebih dr 6thn, banyak menyimpan imel dan data teman, cerita2 lucu, bahkan 112 email yg terselamatkan, dari si jungjunan, pas awal kenal sampe menikah juga ada disana. Ah bener2 kecewa berat, ikutan milis2 juga pake imel itu, bahkan salah satunya jadi moderator tunggal. Atuh kumaha???.

Ya hidup tea, banyak tak terduga terjadi. Akhirnya harus dengan rela melepaskannya. So, temans kalau ada undangan YM-nya dari sayah terima ya hehe, juga maaf kalau ada yang ngimel atau nulis offline message di YM ID lia_barra@yahoo.com teu dibales, saya sudah tak menggunakan Id itu lagi.

4 comments:

yoki said...

Teh..mending pake gmail ajah, lebih much convenient. Kasus yahoo mail "dicuri" udah banyak loh, belon tentu seh, bisa jadi system failed. Saya pake gmail dari awal launching sampe sekarang gak pernah ada masalah tuh meski udah 10 rebu email :D

fitri said...

Duh Teh, turut berduka cita ya.. data n kenangan emang sangat berharga.. sayaaaang banget kalau sampai hilang. Mudah-mudahan diganti ama (kenangan) yang lebih baik ya... :-).

Usul aja Teh, kalo pake gmail bisa didownload langsung ke Eudora atau mail program lain lo, jadi data tersimpan di komputer pribadi. Insya Allah lebih aman dan bisa diback-up kalo lagi rajin hi hi..

Irma said...

euleuh geuningan... jadi kita bisa ceting pake ID yg mana atuh sekarang?? heuhehe diantos ah undangannya di YM. :-)

yossy hamdan said...

ayo sekalian add sy yah..jg lupa..hehe