*

Sunday, March 16, 2008

I'm Lucky Because....*N *Ai too

Pulang sekolah Raka bawa hasil karyanya di kelas art. Ceritanya, dia menggambar "things" yang menunjukan keberuntungan dia. Ini dia terjemahkan disini;
Im Lucky because;

  1. I went to Washington DC
  2. I have school
  3. I like Indonesian food
  4. I have money 50 cent
  5. I ever seen rainbow
  6. I can make donuts
  7. I have sun
  8. I have my favorite books
  9. I can sleep in my own bed
  10. Im strong
  11. I can blow dandelions
  12. I have my favorite games
  13. I have my family
Saya ketawa ngakak pas dia nyebutin nomor 4 ituh hehe...so lucky being Raka.

Saya bilang ke Raka "Ka, Ibu lucky to have you" dia tersipu.
Tapi pas bilang ke Ai,
Ibu : "Ai, ibu lucky to have you too"
Ai : "I know"
pede budak teh

Suatu hari, Ai membuat sesuatu yang Amazing. Ditunjukanlah si karya tersebut ke Ibunya
Ai : Bu...look what I made...!
Ibu: Hebat
Ai : Don't call me but
Ibu: *gak ngeh* no I don't, Ai Hebat ngadambel eta sae
Ai : Ibuuu you said but, that is bad word *sambil cemberut*
Atuh si ibu ngakak gak berhenti, ayo penonton ngerti nggak???


Ibu : Ai, HEBAT is Indonesian word (sambil ditulis), artinya Amazing. Not but in english
Ai : Ohhh...I thought you call me but, Hi but. This is hibat (dibaca ala english)

lumayan hiburan....banyak anak banyak rejeki banyak hiburan, tapi tentu saja banyak lieurnya juga, hanya lupakan ituh!!

5 comments:

Ibuna said...

Duh kok gak bisa di edit sih, itu But salah nulis harusnya Butt :D.

yossy hamdan said...

Hihihi, si ibu skrg ceritanya kumplit..plit nih, dont wanna miss a thing ya!

Ai n Raka ngerti sunda, tp jawabnya english...hahaha..lucu banget

Aku rasa si nenek, dijawabin Ai, gak ngeh ya, ngomong apa nih anak!... hehe

retma-haripahargio said...

Huakakaka... suer teh. Aku ampe ketawa ngakak bacanya. Terutama yang HEBAT ituw loh. hihihih. Anak-anak ya, emang kadang bikin ketawa kita. :p

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

hihihii. Ai lucu mba!
dia kira mba nyebut Butt! padahal hebat?!

hihi.
senangnya jadi mba.. punya Ai :)

Irma said...

haha aiii.. aiii...
hebat sami sareng butt kitu nya? heuhe.. ngmg2, beneran pe-de geuningan cep ai teh.. disebut hebat oge meuni alim. huehheuehe :P