*

Friday, September 02, 2005

Menggambar Yuuu...

Kesukaan Raka akan games komputer dan internet akhirnya tergeser dengan kesukaannya menulis dan menggambar sekarang ini, walopun maen gamesnya tidak hilang sama sekali. Tapi gayanya yang "jungkir balik" sama saja hihi...
Foto-foto ini hanya sebagian kecil yang terrekam...klik saja kalo mau lihat jelas gambar2nya.


Gaya Normal duduk dimejanya...dan ini biasanya jarang...:)


Gaya menulis dan menggambar posisi ini yang paling disukai sejak umurnya 1,5 thn. Padahal gak bagus ya...


Sekarang ini ada penganggu, kalau cuma didudukin sih Raka nggak apa-apa, tapi kalau pulpen atau kertasnya yang diambil, baru ngambek.


Beginilah kalo para lelaki rumah ini anteng







Ini sedikit karya, bukan yang paling bagus, pun bukan yang paling butut, standar saja. Yang paling bagus menurut saya, Raka pernah menggambar resensi Film Finding Nemo...disana digambar lengkap hampir semua pemerannya, gambar2nya jelas dan mirip. Terus satu lagi yang saya paling suka, tulisan angka2 hasil penjumlahan Raka...sudah saya foto tapi file-nya belum ditemukan Ihiks...kertasnya pun entah...dalam bertumpuk2 kertas tuh...
O,ya pernah satu masa, setiap gambar orang selalu pake kacamata dan ditangannya ada garisnya, ternyata ketika ditanya itu dia jawab itu Harry Potter sedang megang Magic Stick...ketularan emaknya suka sama si penyihir cilik nan kasep.

Kalo menggambar, Raka lebih suka memakai pulpen daripada jenis lain, pun yang berwarna dia tidak begitu suka. Tapi goresannya kuat dan Pede...ya lumayanlah daripada emaknya yang sampai saat ini gak bisa pisan sama yang namanya menggambar.

Tampil untuk bahan penilaian Bu Guru TK Blumen hihi....

24 comments:

Ophi said...

Bagus bagus (Gaya Pak Tino Sidin)
Kembangkan bakatmu nak..(ibuna geus siap2 beli kertas lagi)
Liaaaaa makasih udah sharing gambar2nya...pagi2 udah liat gambar dan foto2 euy segerrr... Kemarin sudah dinyanyiin lagi via YM..Raka bagus nyanyinya peunteu A+, bisa ka masuk MIT
semangathhh....

Lii kenapa itu yang baju kotak2 tidak diliatin hasilnya?
Pasti gini yah gambarnya
%?=!§")(/>;@+..hihihi

Eva said...

Waaah...Teh Liaaaa, Raka pinter banget lho gambarnya. Dari usia 1,5th udah rajin gambar..? suhanallah....sebagai mantan guru TK aku kasih peringkat satu..:)

Raka..gambar tanteu juga dong.. kan sama kaya Harry Potret pake kacamata juga ^_^

Deasy Roberts. said...

Hebat euy si Aa.Pinter ngagambar.

Yusuf sekarang lg doyan nulis nama dia di kertas,berulang-ulang.
Senen besok udah mulai sakola SD..

roro said...

hebad raka meni anteng tidak tergoda oleh Rai... eh tapi rai juga berusaha keras menggoda, hahha...

asik dong ibunya bisa leluasa blogwakling dan YM, hihii...

widie said...

fotonya banyaaakkkk....wah itu adegannya jungkir balik gituh..main tindih-an lg huuu..Ai..ngga mau dicuekin aa'nya jdny ngusilin gitu yah...wah anak laki mang ngga ada duannya yah..hehe...
Yoo..ngambar lagi..ngambar lagi...sudah bisa nggambar apa seh Raka..?
Senengnya yah...kl anak sudah masuk sekolah dan sudah mulai berkreasi

Raka said...

Bu Guru,asyikkk gambar Aka baguss...hehe, semoga jadi ke MIT, "membalas dendam" si ayah :P.
Bu Guru yang kotak2 itu hasilnya bujubeneng lieurr.

Tante Eva, ke nya Ku Aka digambar tapi brarti anggo tudung nya? ke dikintun hehe

Tante Deas, salam nya ka Aa yusuf...geuning sudah SD?? hebat sudah big boy hehe

Ua Roro (hihi)...sanes Ai nu anteng tapi Ibu, jadi aja Aka nu riweuh digangguin hehe...

Tante Widie...Aka suka menggambar orang dan binatang, Ade Akbar mau digambarin? hihi

astri said...

raka, keknya ada bakat jadi designer deeeh... sama kek tante yak... :D

baedeweh, buat ibuna ati2 aja itu tembok tar dicoret-coret.. hehehe... eh gw dulu mah coret2nya diem-diem trus nyucil, seminggu kemudian gw pamer ke bokap, dah jadi deh lukisan diri gw.. hehehe.. :D

TomInta family said...

Janten tugas Ayah teh nambihan... nyandakan kertas sesa ti Kampus :D kanggo dicorat coret ku Raka sareng Rayi nya....

munir's family said...

Hebat euy Raka ya...sama dong ama fafa klo gambar ga mau pake pensil... pakenya pulpen terus, tp anehnya klo gambar di sekolah tuh sekali jadi, tp klo di rumah kecoret dikit aja...langsung ganti kertas, makanya seminggu abis satu rim.. tp bagus lho klo punya bakat gambar, soalnya dia cepet ngembangin imajinasinya..
GUtlak ya Raka!!!!!!!!!!!!!!!!

Raka said...

Tante Astri, amiiin semoga Raka sekreatif tante ya!.

Tante Inta, leress pisan, ayeuna mah teu ngamodal, kertasna si ayah ngangkut ti Kampus hehe.

Tante Yanis nanti2 ajak Aa Fafa kesini ya, ntar menggambar barengan

Shendy said...

wah asik yah kalu para lelaki itu anteng ngagambar, ibuna jadi bisa bebas ngeblog.. :)

Bidadari MungiL said...

Ayo aa'semangat gambar!! Seneng nih tante dessy ada temennya :) dua gadis kecil disini belum kelihatan bakat gambarnya, bakatnya ngoprek hehehe...buna disana banyak jaka disini banyak gadis :)

Anonymous said...

aduuuh gambar raka meni bagus...salut eut, anak cowok suak gambar berarti motorik halusna sae...

doain nida rajin juga donk

---annida--

Rahmi Sukma said...

Bagus tuh gambar dinosaurusnya. Keknya untuk anak seumuran Raka udah termasuk yang pinter gambar tuh Li. Uda Ghazy aja gag bisa gambar loh... Emang dia gag suka menggambar seeh.

Baideweh, makasih banget ucapan dan doanya.... Amien.

Nia said...

Duuuuuuh, Raka meuni pinter euy :thumb: ... eleh da mama na Asia oge anu teu bisa gambar hehehe ...

Nana said...

hebat euy raka,pinteuran ngagambarna ...:))

Raka said...

Te Shendy mah tauu aja kalo si ibu paling anteng ngeblog hehe

Te Dessy mauu dong diajarin menggambar kayak tante...iya yah disana banyak gadisnya.

Nidda, mau digambarin apa nih? alhamdulillah motorik halus Raka lumayan lebih bagus daripd motorik kasarnya.

Te Rahmi, Raka jadi malu dipuji hehe makasih ya tante semoga makin terasah

Ua Nia nuhun ah...nuju diajar keneh da Raka ge.

Bi Nana, tebih ti hebat dina raraga diajar...si ibu masang teh pedah hoyong libur heula cenah jadi we masang gambar ieu hehe

Ossy said...

Waduh mom, mulai brasa yah punya anak beranjak besar. Makin pinter ngapa2in. Tp kebayang tuh... 2 cowo semua... hwaaahhhh gimana bentuk rumah??? lha daku 1 aja kata papanya kek punya anak 10 wakakaka....

Oh ya, Mom.. gbr-nya Raka dilaminating ajah buat kenang2an kelak dia gede... pasti kan seneng dia.... (lhahhhhh malah nyuruh2.... maap...maapppp)

Heni said...

Wah, ada artist cilik nih :). kalo anak-anak sini tuh gambar-gambarnya dikumpulin terus discrapbook buat kenang-kenangan.

Met nggambar ya raka...:)

Momy De' Vieto said...

lia entong pundung atuh darling, abi teh osok namu kadieu tp sok hilap ninggalkeun jejak, pami nulis dinu SB teh sok error wae.
ayeuna mah moal hilap deui muach...muach.. kanggo raka sareng rayi ti dede vito ...

yuni said...

wah rai sm aja kyk dimas, usaha trs gangguin kk-nya kl lg gbr.

yg srg dimas malah dudukin kertas gbrnya, jd diem aja dia ngejogrok disitu, alat gbrnya mah gak diutak atik, tp kl kertas gbrnya didudukin, kk dinda mo gbr dimana? hehehe

ntar kk teriak, pas dimas diangkat & ditaro ditempat aman, pelan2 dia balik lagi duduk di kertas gbr kknya hehehehe seru!!!

takjub ya li, liat hsl gbr anak apalagi kl gak ada yg ngajarin jd bener2 hsl imajinasi dia yg dituangin ke kertas gbr...

go raka go!!!

safarindiyah said...

Horeee..pada pinter nggambar rupanyaa^o^..sama nih mbak..anak2ku juga lagi demen nggambar. ALhamdulillah juga udah bisa dikasih tahu kalo tembok2 jagnan dicoretin yaa..hhihihi.

Cuma ya itu...sering rebutan buku dan pensil warna...@_@

Momy De' Vieto said...

ih nulis dinu SB lia mah tara nyampe wae, sebel ika teh padahal udah sababaraha kali, nulis eta rayi meni gendut, eta gambarna meni sae wah pokokna mah sagala weh tapi teu napel wae dinu SB teh, ah jadi weh nyerat deui didieu ... wios nya dua kali hehehehe ... atuh da osok gatel pami teu komentar teh.

Anonymous said...

wah ternyata hasil gambarnya dah kepajang.. :) abis baca yang posting terbaru duluan..

raka sukanya gambar orang ya?? wah lengkap..papa ibu raka dan rai..pinter...

kayanya raka suka cerita ya...

-ari-