*

Saturday, April 08, 2006

Sejak bulan Februari, di kelas bahasa saya bikin research tentang agama yang ada di dunia. Setiap murid dipersilahkan memilih satu agama, dan bikin tulisan ttg agama tersebut serta mempresentasikannya di kelas. Tapi saya tidak diperkenankan memilih agam lain selain Islam
:). Pertemuannya seminggu sekali setiap selasa 1.30. Satu selasa di kelas, selasa kemudiannya mengunjungi tempat ibadah agama yang dipresentasikan minggu sebelumnya.

Tidak semua tempat ibadah bisa dikunjungi, salah satunya Islam. Kami tidak bisa pergi ke Mesjid, yang dijadwalkan tanggal 11 april ini yang bertepatan dengan Maulid Nabi, karena mesjid terdekat itu sekitar 40 menit perjalannannya, cukup jauh. Tapi kami sempat mengunjungi beberapa gereja, sinagog, dan temple-nya agama Budha. Alhamdulillah bagi saya pribadi nambah pengetahuan dan informasi, serta nambah banyak kosa kata english, serta nambah temen karena kita jadi akrob satu sama lain.

Bulan depan research kami beralih pada buku, setiap murid diminta untuk bikin resensi buku yang pengarangnya berasal dari negara masing-masing. Serta cerita tentang si pengarang buku tersebut. *Buku Indonesia apa yang enak untuk di bahas ya?* secara saya teu bawa buku satupun yang pengarangnya orang Indonesa hihi. Tapi kan siapa tau bisa gugling :P.

Bedeweh ini foto temen2 kelas bahasa saya, beraneka rupa :)

Belajar sambil bikin Kue

Temple Budha di Leverret

Pas ke temple budha diatas Raka dan Ai ikut. Ai bobo distroller, Raka seneng, karena perjalanan menuju kesana melewati hutan cemara (Tropis Forest kata Raka mah hehe) dan nanjak. Disana juga ada taman jepang yang enak buat dipake maen. Karena posisi temple ini agak diatas pemandangan ke bawah juga indah banget hutan dan perumahan penduduk. Eh bulatan temple yang diatas itu kata Raka lagi, siga globe buleud.

Nb; Postingan ini didedikasikan untuk Yuyu terkasih untuk membuktikan kalo saya teu semalas dulu hihi.

29 comments:

dydy said...

di saya aya buku Pramoedya. bade?

Rahmi Sukma said...

Lia... Punten yak jarang maen. Dikau juga jarang kliatan OL di YM. Sibuk di kelas bahasa ini? Rai dan Raka kumaha? Cerita Rai dan Raka dunk...

Nia said...

Asyik yah, Li, masuk ke sekolah lagi ... benar2 menarik kelas bahasa nya ...

Asyik amat, belajar bareng2, pulang nya bawa kue yah hehehe ... *bagi* ... :D

Lili said...

ternyata ini layout lama ataw memang ganti lagi?...keren euy...ajarin atuh ganti layout, Ummi teh gaptek pisan.

yanti said...

hore2 ada cerita baruuuuu :) senengnya jalan2 dan mengenal agama & budaya lain ya neng :)

Heni said...

Setuju Li.... ikutan kelas jadi tambah temen dan tambah info... Jadi pingin ih ikutan kelas bahasanya Lia...:D

Yuyu said...

Jeng lemah (kalo si nopi lemah jeng), resensi buku berarti kudu buku serius nya?? hihihi.. novel kumaha? coba deh buku2nya fira basuki. kalo boleh pengarang dari luar, bukunya Jostein Gaarder aja yg Gadis Jeruk. Coba liat di inibuku.com, trus search by judul buku : Gadis Jerus.

Rainier & Mom said...

wah..asik ya ada kelas bahasa sambil makan2, tambah pinter sekaligus kenyang ;)

Hydrocodone said...

Pkl50d The best blog you have!

mistakes in the pharmacy said...

P9mCAA Good job!

all time pga tour tournement winners said...

Nice Article.

fioricet carisoprodol said...

Hello all!

celebrex phn said...

Wonderful blog.

is xanax a muscle relaxant said...

Wonderful blog.

phentermine rating site said...

Nice Article.

is xanax harmful early in said...

Good job!

tramadol adad said...

Wonderful blog.

tramadol adverse reactions said...

Nice Article.

st louis phentermine said...

Please write anything else!

JohnBraun said...

BHvqBm write more, thanks.

contact sex people said...

Thanks to author.

douching anal sex said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

animal sex syories said...

Hello all!

lesbian moms sex said...

Wonderful blog.

hard core anal fucking said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

sex alte frauen said...

Please write anything else!

ejaculator sex toy said...

Good job!

pams sex reviews said...

Magnific!

bbs loli sex said...

Hello all!