*

Tuesday, May 22, 2007

Big Birthday Party di West Haven

Hari Ahad kemaren, kami sekeluarga dapat undangan dari west haven. Kakak Al, putranya Tante Rina, ultah yang ke-6, Aa Ibe, putra Wa Juju ultah ke-10, Kak Ican, putra Tante Tika Ultah ke 13 dan Mas Alif putranya Tante Fitri ultah ke-10. Pemuda besar semua:) dan seperti biasa kalo ada acara disana suka tidak tanggung2 ya tamunya yang banyak, pun makanannya yang super banyak. Beraneka rasa, warna dan tampilan, kadang sampai bingung, mana dulu ya yang dimakan hehe.

Daannn kemaren tuh yang lebih menjadikan sangat istimewa bagi emak hamil adalah...kurupuk bodas yang selama ini didamba, teu jadilah si ade ngacay hehe. Alhamdulillah banget kemaren bisa kesana, walaupun sampai hari minggu paginya masih aja gak yakin bisa pergi karena ujan. Tapi karena ingin datang dan silaturahmi dengan orang2 baik disana sebelum kami menjauh, ya hujan ditembus aja, yang ternyata sampai di CT mah tidak terlihat tanda2 habis hujan pun, terang benderang dan panas, membuat the boys merengut2 panas dan bosen.

Pokoknya, macet yang terasa, hujan dan panas yg dialami dijalan jadi gak ada artinya dibanding kenyamanan sampai disana. Kami sampai sekitar jam 12, biasanya sampai sana jam 9 pagi atau malah nginep, jadi selalu menjadi tamu pertama, termasuk kemaren pun walau jam 12 datangnya. Eh diantara keramaian acara masih sempet chit chat sedikit dengan WSABers, gara2nya si laptop teh YMna teu mati jadi pas Raka mau pake, eh ada terlihat undangan konpren ya sud di iyain karena mo pamer kalo lagi makan2 enak hihi. Mana lagi di west haven kemaren ada 4 WSABers, dua tuan rumah, saya dan Teh Yanti Wyant jadi pas kalo buat pamer pun hihi.

Jam 5 lebih pamit pulang, sudah kenyang makan *sayang emak hamil cepet kenyang euy, ihiks jadi tak menimbun makanan di perut :D*. Sudah ketemu temen2 sekalian pamitan kalo2 tidak ketemu lagi, anak2 sudah having fun maen2 games, ikutan rebutan permen dr pinyata, ikutan lomba makan kurupuk dsb. Dan kembali seperti biasa, mereka tidak tanggung2 membekali, salah satunya hadiah ultah buat the boys *Nuhun pisan Wa Juju, Tante Rina, it was mean a lot for us*.

Pulang kembali ke Amherst 1,5 jam perjalanan. Sampai rumah tumbeng kok pegel ya hehe. Padahal cuma 1,5 jam lo, 98 miles ajah. Tadinya sebelum lahiran pengen jalan2 ke niagara 7 jam, ke boston lagi 2 jam, ke NYC nengok Zoo dll 3 jam sajah. Tapi setelah kemaren kok kayanya entah deh akankah bisa atau tidak hehe. Bu hamil teh banyak kahayang yah.

6 comments:

Yanti Wyant said...

Lia...it's really nice to see you again :)
ngidamna diakhiri dengan pengan jalan2 geuning :)

xoxoxox buat Raka and Rai

Roro said...

bawaan bayi Li.. kudu ditenunan heheh...

tinggal tanya kesanggupan si ayah, :D sok atuh ke niagara, chicago, st louis hehe

widie said...

Duh acara ngumpul2nya seru ya....paling asyik kalo ketemu baksonya teh Rina hehe..(ada ngga baksonya teh...)
emang orang west haven kl bikin acara selalu rame seru deh...salam

yanis said...

wah..ditunggu poto makanannya kok ga ada ya...he...kali aja msh ngiler klo di indo. Wah, bu mil sama bgt kayak hamilku kemarin, pinginnya jalan melulu, takutnya klo dah ada baby ga bisa kemana2..hiks...mumpung di negei orang gitu lho...

Bunda said...

Makasih dah datang Lia sekel. Tidak meriah da' tanpa kehadiran dirimu..seneng alhamdulillah bisa silahturahmi

retma-haripahargio said...

Alhamdulillah... gak jadi ngeces ituh bayi. Hehehe ^_^

Teh, gimana kabar? Semua baek kan? Maap... baru bisa nengokin neeeh. :p