*

Tuesday, May 29, 2007

Kumpul-Kumpul

Hari minggu lalu ada kumpul2 di rumah kami. Banu baru saja selesai Wisuda sarjana. *Alhamdulillah satu tahap selesai ya Ban...selamat!!* Dan Imelda juga akan segera lulus dari Masternya, jadi sebelum pulang ke tanah air ya kumpul-kumpul dulu. *Sukses ujian sidangnya ya Mel...!!*

Mereka minta tolong dimasakin, ya sud dengan sekedarnya dan semampunya, alhamdulillah semuanya lancar. Si sayah masaknya semanget pisan, setelah selesai baru tumbeng hihi. Tapi puas lah tumbeng2 juga makanan habis. Sempet greget sih sama si kaki yang pegel-pegel padahal masih pengen beres2 ini itu, masak ini itu hehe, akhirnya cuma 7 dishes deh yang jadi sama dessert, 8 ding sama nasi eh gak keitung ya kalo nasi mah soalnya dibantu bu rice cooker :P.

Ini we salah satu fotonya, 3 orang yang berkerudung itu emak hamil loh, keliatan kan dari wajah2nya? dan yang gak hamil teh gadis sih, coba kalo dah nikah ketularan juga kali (Ya nggak Mel? :D)



6 comments:

Ophi Nurwicaksono said...

walaah eta sukurannya ge make toga nya...hihihi kabita..

ibu hamilnya sporty euyyy

Yanti Wyant said...

hebat Lia..bisa masak sampe 7 rupa walaupun perut dah gede :)
hadiahna di pijitin atuh yg pegel2na :D

widie said...

Selamat buat Banu dan Imelda ya..salam ya teh...
trus pd mo nerusin lagi ngga neh...

Hebat..hebat bumil jago kl soal masak memasak...

Anonymous said...

Halo Lia,
wah luar biasa deh kuat masak 7 macam????
sayang sekali ngga bisa ikut makan2 hiks
Susan

Rahmi Sukma said...

Wah, ada teman2 hamil rupanya.
Kalo dari perut kok hamilnya gag kliatan ya Li?
Anak ketiga kata orang lahiran lebih cepat. Aku sendiri walo mo 38 minggu tetep pake induksi. Moga dikau lancar2 aja ya...

yanti said...

wahhh.. saya juga mau katepaan hamil :D