*

Friday, August 17, 2007

Syukuran

Dua minggu setelah lahiran, kami sempet membuat syukuran. Ya syukuran Ilman juga syukuran pindahan alias perpisahan dengan orang Amherst.

Alhamdulillah yang datang lebih dari 50 orang. Ada tetangga, community masjid, orang Indonesia di Amherst dsk, dari Family Center, juga temen2 lainnya. Lumayan rumah penuh, seneng dan sedih. Senengnya bisa kumpul barengan dan sempet ketemuan dulu sebelum berpisah, sedihnya dalam seminggu ke depannya lagi kami akan pergi dari Amherst.

Waktu syukuran itu banyak juga temen2 yang diundang tapi tidak bisa datang. Ada yang datang sebelumnya, ada juga yang datang setelah acara, sebelum kami pergi. Alhamdulillan minimal ketemuan dulu ya.

Dua setengah tahun menjalani kehidupan yang manis dan nyaman, sudah menjalin persaudaraan dan pertemanan, akhirnya harus ditinggalkan. Mudah2an akan sempat untuk kembali lagi suatu ketika. Hati dan pikiran sudah tertambat di Amherst tercinta, kota kecil nan teduh yang telah menjadi kota kedua setelah tanah air sepertinya.

Btw, banyak nerima kartu dari temen2 yang isinya rata2 bilang begini intinya "semoga ada sesuatu yang bisa membawamu kembali ke Amherst". Amiinnnn semoga...

foto mah di MP we seperti biasa, abis lebih mudah nyimpennya sih :D.....klik wae

3 comments:

widie said...

Selamat ya...semoga betah di tempat yang baru ya...
duh si kecil Ilman udah kliatan gede ya...pdl baru sebulan...
semoga sehat selalu...selamat pindahan...

Yoki said...

Wah..selamat yah teh....meuni lucu.. emang bade ngalih kamana teh?

ris-SAN-iel said...

hebat sekali ini si ibu...bisa masak utk segitu banyak orang..pdhal barusan ngelahirin....
berapa jam itu nusukin sate segitu banyak? hehe...