*

Tuesday, November 13, 2007

Orang Rumahan

Ketika sedang punya anak 4


Duh senangnya menikmati fall di rumah sajah hehe, orang mah nyari2 indahnya daun berganti warna jalan kesana sini nya. Iya lagi seneng2nya ngurus anak2 mumpung masih pada mau diurusin, nyiapin Raka sekolah, sarapan dan makan siangnya, serta peer dan lain2nya. Nemenin Ai yang sedang seneng jungkir balik, lari sana sini, dan menjawab pertanyaan2 dia yang sudah mulai membanyak walo kadang agak sebel dikit dengan kata "why?" nya hehe. Ade Ilman juga sudah mulai seneng maen, memegang ini itu dan masuk mulut, senang dengan lagu2 yang diperagakan macam "head shoulder" atau "topi saya bundar" mulai protes kalau ibuna mencet2 keyboard hanya boleh baca doang depan kompi :D. Ah indahnya....Kadang juga nambah anak temen yang maen atau dititipkan disini beberapa saat, jadi saya bisa punya anak 4 dalam satu waktu, seruu bisa bikin sekolahan.

Masa "bergaul" saya sepertinya sudah usai, tidak seaktif dulu di Amherst, disini tidak ada kegiatan yang bisa diikuti juga sih. Jadi bener2 di rumah sajah, bertetangga juga nggak, keluar rumah hanya jemput Raka dari bus stop nya si school bus atau kadang2 kalau cuaca bagus ya ke playground. Weekend belanja grocery atau kadang ikut ke sekolahan Raka di Masjid, atau ke library atau ke explorium (kind of children museum) itu saja. Blog sudah agak terbengkalai, kadang ceting kalo sempet, bosankah? mhhh emang ada waktu buat merasa bosan gitu? hehe walaupun bosan ya bosan yang nikmat. Temen pernah nanya "what are you doing for fun?" saya jawab "play with the boys" abis apalagi. Ya mungkin "me time" over for now, nanti2 saja dicari lagi kalau anak2 sudah besar.

6 comments:

ubikan said...

Mbak emangnya gak tertarik buat hang out sendiri ? Misalnya ke bioskop sendiri, swami yg jaga anak2. Gw gituhh kalo lage jenuh.. shopping, ke bioskop sendiri, lebih asyik, ngerasa light abis ngurus anak.
Tapi gw salut loh ama mbak, bisa ngurus 3 anak ndirian..!

Yang Punya Mblog said...

Aduh Lia, saya tuh gak suka jalan2 sendirian euy, apalagi shopping rame2 juga gak gitu suka :). Dan biasanya suka gak tenang juga karena inget anak melulu :D. Makasih ya!!

Bunda said...

Sepi ...tapi kelihatan happy dan seger serta ceria gitu...
;p
.belum kali, belum ketemu aja ama kegiatan yg seru sia di Amherst...kan masih baru. tapi nikmati aja..ada the boys-nya ini, ngomong2 eta nu girl mirip, cocok mun jadi anak Lia...:)

Lia said...

Teh Juju, emang gak niat juga kok berkegiatan, puguh ge sedang menikmati the boys di rumah saja :D. Kan sudah cukup masa bergaulnya di Amherst baheula.

Yanti Wyant said...

Lia...duh dikau punya 3 jagoan makin sibuk aja, disini juga cuma 2 jagaon walupun udah gede tetep we suka pabaliut :)....enjoylah main2 sama2 anak2 :)

Cing sehat2 wae...disni juga sudah tariris :(, tos kudu pake jaket winter :)

big hugs and kisses for the kids :)

Bunda Raffee said...

Kemaren ada juga yang nanya ke beti gini teh "ga bosen gitu di rumah mulu?". Kalo di bilang bosen mah ya kadang2 sok bosen oge tapi kan tetp we harus dinikmatin ya. Btw Kadang sok jadi "bertanduk" oge ngadepin 2 krucil nu keur heboh2na. Nu hiji heboh gugulingan plus gogorowokan nu hiji heboh ama pertanyaan2 yang makin "aneh" aja plus makin banyak protes kalo di kasi tau teh