*

Thursday, November 09, 2006

Field Trip to Fire Station

Hari selasa lalu, Ai ikutan jalan-jalan dari sekolahnya ke Fire Station.Sebenernya hari selasa bukan jadwal Ai sekolah, tapi boleh ikutan jalan2 tapi bareng emaknya, anak2 lain yang jadwal selasa mah tdk bareng orangtuanya. Ada 13 anak yang ikutan hari itu dari umur 15 bln - 2,9 thn. Dari sekolah berangkat jam 9,30, jalannya agak jauh dan ada nanjaknya, satu jam jalan kaki baru sampai. Kebayang anak2 seuprit2 begitu jalan ck...ck.. tapi mereka kuat aja dan tidak mengeluh tuh. Tapi yang kecil banget duaan (kembar 15bln) dinaikin cart, sisanya jalan kaki tanpa putus asa...hebatt.

*Jalan nanjak deket Umass*



Rombongan masih segerr juga... nyanyi dan liat aneka daun berjatuhan *romantis da*



Serius melihat Fire Fighter pake baju perangnya

Ai nyetir Fire Truck

"If a Fire Fighter come to your House, you have to give him big hug and he will save you" begitu katanya....

Pendidikan yang bagus buat anak2 mengenal dari dekat Fire Fighter dkk.

5 comments:

Babeh Keiza said...

Ihhhh..asyiknya...jalan2 ke FD, kebayang gak klo hal sama dilakukan di Indonesia? pas anak-anak dateng para personelnya dengan berkaus kutang.dengan rokok di mulut sedang kumpul maen gapleh.....trus komentarnya..."Ih ngapain anak-anak disini ?" hehehehe

roro said...

Aiiii gayaaa....

iya pendidikan bagus Li, hebad didieu mah imej fireman teh sedemikian diangkat dan memang harus nya!

hehe eta saur babeh keiza: keur gaplehan heulaaaaa... kade udud mengakibatkan kebakaran, heheh..

Bunda said...

Anak2 pada bangga emang ama figur fireman teh...apalagi ama seragamnya dan trucknya itu lho...

Ai meni gaya...kakinya aja belum nyampe ngijek gasnya...he...he..

Ophi said...

Waduhhh Aiiii...gagah euyyy..ibuna ngiring berpelukan teuuu hihihi

Mbu said...

Hihi...lucu ai. Sae foto anu nuju nyupir...sae pisan...