*

Wednesday, November 22, 2006

Saat Yang Tepat

Suatu hari ngobrol di YM dengan Wati (Hai Non, lama tak sua kangen pisan yeuh!)

Wati : Baru pada balik taraweh ya?
Lia : Nggak lagi liburan makanya bisa OL
Wati : Dalam rangka apa gitu liburan?
Lia : Period, tadinya dikira gak akan dateng, Hanif beradik hehe, soalnya telatnya lama.
Wati : DIA tau kapan saat yang tepat

Lia : Yup...:)


Dan Alhamdulillah, kini saatnya sudah tepat....Insya Alloh hari ini tepat 6 minggu.


Untuk Novi, selamat Ulang Tahun, ini hadiah untukmu ya!! Big hugs...selalu banyak do'a untukmu My Lovely Pal!.

17 comments:

roro said...

Liaaa... selamaaaat...
ikut senang ikut senang, semoga sehat selalu...
*keur ngarengkol ge hudang ;))

Riz said...

Aih...lagi hamil yah? seneng lo ngedengarnya. Mudah-mudahan cewek dech , biar ada yg bantu masak nanti:D.

yanti said...

waaa.. selamat!!! semoga sehat sampai lahiran nanti..
nyuhunkeun pidu'ana mbeh katepaan :D

Nana said...

Teh liaaaa......pa kabar,kangen euy:)) eh selamet ya,ngiring bingah....mudah2an sehat ampe lahiran ya say...

saya juga minta doanya ah biar katepaan:))

Anonymous said...

selamat darling... gak tau musti bilang apa lagi, saking senengnya denger berita bahagia pagi ini..
semoga dirimyu dan si jabang bayi sehat terus yah, dan semoga terlahir bayi Cantik seperti tantenya ini.. hehehe...
*bighugs*

Anonymous said...

^O^ selamet ya nyi.... *kisses and hugs* - yuyu

Rahmi Sukma said...

Alhamdulillah... Selamat ya Li... Hasil mudik nih? he...he...
Samaan nih. Emang lagi musim apa ya? he..he... Moga lancar dan sehat selalu. Mabok ga?

Anonymous said...

ceu barakallah nya sing sehat ah nya

duakeun abdi nya sugan katepaan :X

Yanti Wyant said...

Selamet yah...moga ibu and baby nya sehat selalu....

Anonymous said...

selamat yaa Lia *hugs*
semoga selalu sehat & lancar..

intan

Ophi said...

Selamat yahhhhhhhhhhhhhhhhh
semoga sehat selalu ibu dan si cabay (calon bayi) hehehe

ehh Intaaannn kumaha kabarnaaa
(baca ada Intan di atas)

AbahAmbu said...

Alhamdulillah...
ieu teh gara2 kelambu ngalangkung Garut kitu, xixixix... Wilujeng nya Ceu !! Ngiring bingah pisan :D Waaa... resep lah mun seueuran mah :) Istrieun atuh nya ayeuna mah, pan nu jalu mah tos duaan :) Sing sehat Ceu.. Happy Weekend !

Bunda said...

Lia..lia mao bilangin hamil aja pake ngapdet chat-na he..he.. siga si Ai wae..

Btw...semakin nyakin kalo hamil itu penyakit menular..menular dari Rina yah..??

Selamet..asyuiik mo punya keponakan aku..ngiring bingah...:)

Anonymous said...

neng wilujeng nya,..mugi2 lancar:)-santi

S-U-S-A-N said...

Lia...selamat ya, semoga sehat selalu...:)

Wida said...

Waaa...si teteh InsyaAllah nya bade orokan deui..hebaad, wilujeng..wilujeng, cing lungsur langsar nya Teh, tambah rame atuh nya huhu kabita.com :">

Mbu said...

Wah....ikut senang pisan. Duuh kapan ya mbu ?