*

Monday, September 24, 2007

Hali Halo

Walah lama pisan si sayah tidak bergaul di mblog, tak tau perkembangan jaman hihi, sibuk pisan Ramadhan kali ini teh, sibuk mikir masak naon ya buat buka dan sahur hehe gaya pisan. Apa kabarnya ya temen2, semoga setelah ini bisa bersilaturahmi kembali. Biasanya bisa baca2 blog sambil menyusui sekarang gak bisa, Ilman teh kalo deket2 komputer bukannya nenon, malah ikutan liat2 komputernya atuh kan tidak bagus ke bisi kebiasaan kayak emaknya hihi.

Eh iyah, itu dikasih tugas sama Bu Yossy teh baru ketauan, abis blog sendiri aja jarang dibuka.

8 fakta tentang sayah? apa yah?

  1. Sengsitip, tapi setelah jadi emak2 dan hidup disini berkurang banyak, alhamdulillah
  2. Penasaranan, susah ngilanginnya euy
  3. Gak sabaran, pengen segera beres, selesai dan tuntas. Apanya? segalanya hehe
  4. Suka ngomong, tentang ini dan itu
  5. Suka mendengarkan curhat orang
  6. Suka menghibur orang tapi tak bisa menghibur diri sendiri
  7. Hobi makan kerupuk
  8. Takut ketinggian

Ih gak rame ya? hehe maafkan sepertinya itu yang daku tau tentang diriku :D

1 comment:

Wida said...

Euleuh, gening si Teteh takut ketinggian..ari basa nuju "ngapung" ti indo ka amrik kumaha atuh Teh? :D