*

Saturday, September 29, 2007

Macet Gara-Gara si Big Blue


Ketika mau pindah ke Lexington, temen2 di Amherst bilang gini "ntar kalo ngobrol sama orang Lexington, ngobrolah tentang sport mereka suka sport. Dan ternyata iya banget, nah sejak awal september pertandingan Football antar Universitas dimulai, seringnya itu diadakan di Commomwealth Satdium UK yang notabene seberangan komplek apartemen kami. Dan orang Lex itu cinta banget sama Team Wildcats UK. Itu jadwal pertandingan dan poster seperti gambar disamping teh dibagiin ke anak2 sekolah coba, Raka aja bawa dari sekolah ck...ck...
Pertandingan itu diadakan setiap sabtu, hari itu daerah kami pasti jadi lautan biru. Sang pendukung akan dengan semangat masang2 tenda dari sabtu pagi, bahkan tidak jarang sejak Jum'at malem, tenda biru, pakaian biru pokoknya Big Blue weh.
Tadi pagi jam 8.15 pergi grocery mobil masih lancar walau sudah mulai berdatangan fans, pulang grocery jam 10 sudah macet dan sudah banyak orang grill, ada yang bawa sofa segala. Aneh deh ngapain coba toh pertandingan dimulai jam 6 sore. Jadi mereka itu akan disana sejak pagi sampai kl jam 12 malem-an.
Kegiatan begitu membawa maslahat pagi penduduk sekitar, mereka menyewakan garasi dan halaman rumahnya untuk tempat parkir $1o/mobil, malah dua minggu lalu kami liat ada yang menawarkan $50. Dan membawa prahara bagi kami sang penduduk sekitar, susah mobile hari itu karena macet, malah dua minggu lalu kami mau buka bersama ke Masjid jauh, karena bagian Indonesian Community yang menyediakan Ifthar, itu dari apartement ke UK yang biasanya cuma 7 menit, sampe sejam coba saking macetnya. Jadi kalo mau pergi harus pagi dan sekalian kesana sini pulang jam 6 pertandingan sudah dimulai dan orang2 sudah masuk ke arena atau nonton ditenda2 ituh. Hah...dasar si Big Blue, padahal juga prestasinya gak bagus-bagus amat hehe. Kalau anda penggemar biru, datanglah kesini hari sabtu akan terpuaskan deh itu pemandangan.

2 comments:

Roro said...

eh sami jeung persib atuh nya, sami2 football, bedana ieu mah football urang amrik. hidup pangeran biru, heheh

Um Ibrahim said...

Salaam Kenal,

Seru biru neh :)