*

Saturday, September 08, 2007

Ramadhan Mubarak

Alhamdulillah, Ramadhan kembali menghampiri. Semoga kita bisa menikmatinya dengan indah, melaksanakan ibadah dengan tenang dan Ramadhanpun tidak berlalu dengan sia sia, hingga ketika kelak mengakhirinya kita bisa tersenyum penuh kemenangan, Insha Alloh. Dan semoga Alloh menerima amal ibadah kita. Amiin.

Pun karena iu, kami sekeluarga mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf selama ini, ingin melewati Ramadhan dengan lapang dan bersih hati, jadi maafkan ya!.

Btw, kalau di Indonesia kan sebelum Ramadhan orang banyak ziarah ke makam keluarga, atau berkunjung ke Masjid2 bersejarah. Nah disini kamipun gak mau kalah, hari ahad kemarin berkunjung ke Mesjid di kaki bukit, disalah satu sudut Eastern Kentucky.



Hanya Wanita boleh difoto (kecuali bayi) :D


Hehe bukan berjiarah deng yang ini mah wisata saja, kebetulan ada undangan syukuran rumah dan pindahan keluarga Pak Agus Sofyan dari Lexington ke Van Lear di Eastern KY, sekitar 2,5 jam dr Lexington. Kami, rombongan Lexington diajak Pak Agus ke Masjid yang hanya 15 menit dari rumahnya. Masjidnya di kaki bukit, in the middle of nowhere :)

2 comments:

widie said...

Asyik..udah jalan2 ke mesjid segala ya..asyik dong..bisa sering2 ke mesjid buat sholat terawih atau ntar sholat Ied yaa...

Teh, selamat menjalankan ibadah puasa yaa...semoga puasa kita diterima Allah SWT, dan diberikan berkah di bulan yang suci ini, amin..
Mohon Maaf ya..kalo banyak salah dan bikin hati mangkel alias sakit hati gitu hehe...

Yanti Wyant said...

Happy Ramadhan yah:)