*

Monday, June 13, 2005

Bersama 30 Orang Indonesia

Masih inget rombongan orang pesantren itu kan?Hari Minggu kemarin mereka minta kami untuk datang ke apartemen mereka katanya mau kumpul2 sebelum pulang hari kamis besok. Sampe disana ternyata mereka mau bbq dan masih dalam tahap persiapan semuanya,jadilah ibu ini menyingsingkan lengan baju terjun ke dapur padahal sudah dandan hehe (bercanda pak bu).

Setelah semua siap makan,seseorang mengajukan usul untuk mengajak 12 orang guru2 bahasa inggris Indonesia yang juga sedang berkunjung ke Amherst (kelompok ini baru datang hari Rabu,kegiatan dan profil mereka bisa dilihat disini),nah komplitlah itu suasana Indonesia 18 orang bapak dan Ibu pesantren, 12 orang bapak dan ibu guru. Rame banget,bahkan sedikit memupus kerinduan suasana Indonesia Tanah Air Beta. Beberapa orang bapak ada yang memakai sarung,baju koko lengkap dengan kopiahnya dan ada Ibu2 berjgamis bordir ada juga yang berdaster,apalagi ngobrolnya berbahasa indonesia dengan berbagai logat (salah satu keistimewaan Indonesia kita,punya banyak dialek dengan logat masing2). Sebelum acara makan kita bikin forum dulu,masing2 memperkenalkan diri 2 Medan,3 Aceh,1 Sidoarjo,4 Jakarta,2 Yogya,Bali,Madura,Bogor,Makasar,Palembang,Banten daaaannn sebagainya dari Garut pun ada lo,jadi saya ketemu orang sekampung.

Rai Raka seneng banget malah jam tidur yang molorpun tetep asik,mungkin kangen juga berada diantara orang2 yang warna kulitnya sama dengan mereka hehe,Raka apalagi banyak Pak Aki yang ngajak ngobrol,bahkan sempet diculik salah satu Pak Aki orang Palembang tapi asli pangalengan jadi bisa diajak ngobrol sunda sama Raka. Rai juga jadi mau digendong dan diajak main siapa saja. Pulang jam 11.30 malampun gak masalah,yang masalah bapakna ngajar pagi belum bikin soal hehe.

Ayo...ayo siapa lagi yang mau berkunjung ke kota ini!!!

Fotonya? seperti biasa Menyusul!!

10 comments:

aiko's mom said...

sayah mbak lia, pengen ke sonoh:) tapi blum ada rejekinya.. hehehe, someday yah mbak:)

senengnya bisa kumpul² ama orang sekampung, turut senang banget mbak.. kok gak dipoto mbak?

Wah, iyah Raka beda 8 bulan yah mbak ama Aiko:) mungkin karena anak perempuan jadinya keliatan lebih tua yah mbak.. alias centil:) hehehe... kalo Rai sendiri umur brapa mbak? duh hebatnya ngurus jagoan sendirian pulak, salut:)

tentang bus, disinih bayar mbak:( mahal pulak.. tapi mau gak mau, abisnya butuh mbak... enak banget yah disana gratis:)

salam mbak buat jagoan-jagoannya.. have a nice day and take care:)

roro said...

Ini teh dikit orang endonesya tapi yang berkunjungnya sering dan banyak. Malah tambah asik yah...
Itu pa guru kalo bolos ngajar sekali muridna resepeun kituh, hi hi hi... (memangna SD :d)

TomInta family said...

Ibu Lia teh rupina dikantun teu online sababaraha minggu teh janten pakar kuliner ayeuna mah :) Ngiring bingah ah... pami caket mah hoyong catering ka Lia, utamina pada saat saat sense of malas masak kambuh hihihi. Herana teh, kambuhna sering pisaaan :-))
Rai Raka sakularawga damang?? Usum naon diditu??
Ayu atuh urang silih anjangan Li..

safarindiyah said...

Alhamdulillah bisa kumpul2 lagi ma orang Ina ya mbak..^_^
Do'ain kami bisa main ke sana yaah:)

Lili said...

Silaturahim seperti ini memang mengasyikkan.
Ditunggu photonya seperti biasa..hi..hi.

Rainier & Mom said...

aku..aku mau doong nengokin kesana hi..hi..tp kapan yah *puyeeeng..*

ditunggu foto2nya.. kalo kak raka dan Ai kangen bandung..liat di rumahku yoks..

aprilisa said...

Ini enak banget sih, kumpul-kumpul melulu sama orang sekampung. Bikin ngiri aja...
Huhuhuhuhu....

yomori said...

Senang ya kak Raka & Rai bisa ketemu ama Aki-aki & Nini, soalnya jarang-jarang bisa ketemu ya:-)

astri said...

li, aku mau donk maen ke sono..
bayarin donk aaah.... hehee... :D

Anonymous said...

seneng ya lia banayak kunjungan gitu...

wah ke sono..mau deh...ditraktir nih tiketnya.. :))

-ari-