*

Tuesday, November 15, 2005

Hadiah Luar Biasa di 10 bulan

Hari ini 15 November 2005 tepat 10 bulan kami tinggal di Kota kecil nan jauuhhh dari kampung halaman ini. Banyak hal yang dikangeni dari negeri tercinta, tapi salah satunya terobati hari ini berkat kebaikan Ibu Cantik ini. Beliau membawakannya khusus untuk kami dari Rumah Makan Padang Asli di Kota Besar New York sana.



Udang Balado, Gulai daun singkong, Kurupuk


Saya kalap...saya kan jatuh cinta berat pada yang namanya makanan padang...Kalap dalam versi berbeda, makannya dengan hati-hati dan sangat dinikmati, pelan-pelan biar semua rasa menyerap rata dimulut dan perut. Liat udangnya gendut merah, petenya pun buesarr, kurupuk renyah, gulainyapuuunnn....ahhh...nikmaattt. Alhamdulillah masih bisa merasakan banyak kenikmatan dunia. Sapa yang kabitaaa????

Makasiihhh banyak Mba Baiikkk!!!

15 comments:

Rahmi Sukma said...

Alhamdulillah masih bisa nemuin gule daun singkong ya disana ya Li? Ityu makan bisa sambil merem-melek menikmatinya..... Hi....hi....

aiko's mom said...

mbak lia.. duh ngiler banget:) kabita banget sayah... nyam nyam, slurrrp:)

apakabar mbak? ati-ati jgn sampai kekenyangan, hehehee...

take care.. salam buat jagoan2nya:)

Irma said...

Liaaaaaaaaaaaaa!!
Sono ogeeeeee! heuhe.. Punten pisan 'nya, baru bisa jalan-jalan skrg-skrg nihh. Apa kabar Neng? Rai-Raka, Bapana (hehe.. teu nanaon kan nanyain bapana?) sehat2?
Duhh baru mau baca cerita lebarannya yeuhh.
Btw, boro2 Lia nu jauh ti lembur, Irma nu dipayuneun bumina aya restoran padang oge tetep wee teu bosen2 kana masakan padang teh. heuhehe.. favorit lah, setelah masakan sunda! :))

yanti said...

huaaaaaaaaaaaaa... sami lah sareng Irma. ieu nu kantorna caket sababaraha restoran Padang ge kabita ningalina. janten karunya ka Lia, terbayang olehku penderitaanmuuuhhh, jauh dari Resto Padang :P

Shendy said...

samaa.. tos ah! Aku juga pencinta resto Padang, paling seneng kalu makan rame2 terus pesen meja yang penuh dengan makanan bisa pilih2 sesuka hati :)

syukurlah, di negeri orang juga masakan padang masi berjaya yaa..

Ina said...

Hayo teh Lia, jad ikutan ngidam nih. Sama, yang namanya masakan padang, udah jadi faforit deh. Waktu hamil pertama, ngidamku juga makanan padang,akhirnya ada temen yang bawain dari Sydney...asli juga, padang banget..:)
ngiringan raos...

Ophi said...

Wawwwww...abi jadi kangen sama Bungo Rayo depannya RS Muhammadyah..ayam bakarnya rek...sama sambal ijo...slurppp lahh...pokonyaa..trus pake terong bakar..wawwww

roro said...

speechless.......... :((

Heni said...

Glug... Nelen ludah niy, Lia... Pengeeennn....

Kebayang kalo dulu pas jaga di RS malem-malem kalo kelaperan pasti langsung neloyor ke warung padang disamping gedung. Kebayang dikasih nasinya segunung, sambal ijo, haduh...

Mama Zaza said...

cegluk cegluk... hiks! aya peuteuyna deui, hehe...kabitaaaaa pisaaaann tehhh :)

Ria said...

Liaaa...meni tega ih. tanggung jawab ih, ini saya ngeces teu bisa brenti...siga bayi mo numbuh gigi teh hihihi. btw, di NY itu emang lengkap yah warung makanan Indo...ada padang, ada warteg jg lho kt temenkuh. senangnyaaa...*kekeuh bari ngeces ces ces*

S-U-S-A-N said...

astaga.....
baru sempat blogwalking...
kaget....
dan terharu....
sampe dipasang segala sih gambarnya...
sampe malu hehe...
cuma bisa ngasi sedikit....ngga seberapa....

Nia said...

saya kabita pisan, Li ...., sayang jauh pisan ka NY .... :(

BundaZidan&Syifa said...

saya teu kabita... karena bukan gule otak .. huhuhuhuu.. kangen gule otaaak.. asyiiik.. minggu depan mau pulang.. daku mau nongkrong di resto Sederhana, nitip naon Neng?

Anonymous said...

mau!!! aduh lia menih tega banget itu fotonya...gak nahan... :((

jadi inget kalo ke resto padang...duh tidak terkatakan... :P

-ari-