Monday, November 27, 2006

Ke Brattleboro

Hari minggu kemarin, kami sekeluarga jalan2 ke Bratelboro nganter Pak Dedi yang sejak hari Jum'at di Amherst. Berhubung di Brattleboro tidak ada toko Asia jadi Pak Dedi ke Amherst itu belanja pesanan temen2 Indonesia lainnya di Brattleboro, bagasi penuh berkarung2 beras *hiperbola pisan*. Ternyata tidak jauh ya Brattleboro dari Amherst 40 menit saja senangnyaaa jalan-jalan...iya kita yang seneng yang nyupir cape katanya, boro2 atuh ya ke Florida teh. Iya kami teh diundang Mickey untuk tinggal di Florida bbrp minggu saat winter untuk sekedar menikmati beberapa saat yang hangat. Dari Amherst 1600 miles cenah , drive teh puluhan jam meureunan euleuh...

Dijalan pulang barudak hareureuy, Ai mad karena gak mau dipegangin Aka. Terus we Ibu teh bilang "Say something Ai" (maksudnya, bilang ka Aka untuk tidak menganggu atau hanya saya magic word *pleeeaseee*) and Ai said "something...". Got it?

Tadi kejadian lagi, Ai & Aka maen games bareng, Aka nyeredkeun Ai, terus Ai sreaming...

Ibu : Say nicely atuh bageur...
Ai : Nicely...

Gak tau tah si Ai teh heureuy atawa enyaan, da biasanya jika Ibuna bilang kitu teh ngerti dan bilang, "don't do that please aka"

Eh tadi Vanessa dateng bawa baju orok, hiihi meni tangian...

1 comment:

Bunda said...

Jalan2 wae...iraha bade ka WEst Haven teh...
Ai..kunaon atuh ogo...da si ade mah masih 8 bulanan lagi nongolnya...(justru memanfaatkan 8 bulan eta..saou Ai...teh...he...he...)