Monday, March 28, 2005

Detector

Sudah jauh2 hari ada pengumuman kalau akan ada penggantian lampu di North Village Housing,tempat tinggal kami,dan blok B kebagian jatah hari ini. Sejak pagi saya coba untuk beberes,lap ini itu,pel sana sini,biasa untuk timbulkan kesan rapi bagi bule2 itu hehe.

Jam 11 ayah ka kampus,ai bobo dan raka maen games,daripada bengong saya coba bikin cincau dari cincau powder yang dikasih mbak susan. Tapi entah salah atau emang lama setelah 3 jam ini msh belum berbentuk cincau. Trus bikin bala-bala, nah sementara nunggu minyak panas,temenin raka maen games tau2 kedengeran bunyi nguing...nguing...detector asap bunyi,lupaaaa kl lagi masak,saya panik,raka takut,langsung deh buka semua pintu dan jendela..duh bunyinya lamaaaa dan tariiik pisan. Takut tim pemadam kebakaran datang.

Tapi akhirnya berhenti juga berbarengan dengan orang2 yang benerin lampu itu ketuk pintu,eh cakep2 lho...tapi jadi nggak cakep lagi setelah dia nanya "are you ok?" sambil nyengir hehehe,rupanya dia membahas sang bunyi itu. Dan makin nggak cakep waktu mereka masuk rumah pake sepatu yang basah dan kotor,karena diluar hujan,hiks...hiks...harus ngepel lagi dong.

Mo lanjutin sedihnya ah...dan bala-bala nggak jadi digoreng,ntar aja hehehe



2 comments:

ris-SAN-iel said...

wahahah....sempet ngelirik jg ya...kl pada cakep...sayang emang sepatu kotor itu selalu gitu
aku dulu suka taruh koran biar dipijak korannya
tp skrg udah males, pasrah haha

Anonymous said...

Kalau fire detector bunyi, setelah buka semua pintu dan jendela, detektornya dikipas-kipasi sama koran spy asapnya nggak masuk detektor jadinya suaranya berhenti.