*

Friday, March 18, 2005

Di Sugarloaf Estate Apt 21

Hari rabu 16 maret kemaren diajakin mbak susan maen ke rumahnya,raka mau banget soalnya banyak mainan hehe,anak2 maen ibu2 ngerumpi. Dasar si mbak ini memang seneng banget bikin orang seneng,masa coba daku dibikinin somay (yg sempet jadi impian pengen makan itu),disediakan yang enak2...betah deh kami...Thanks a lot ya Tante...maaf direpotin mulu.

Lewat siang kami harus pulang,karena bus masih bbrp lama lagi kami maen di play ground,dan daniel dengan jagoannya jalan sendiri,jatuh... bangun sendiri...coba raka bisa begitu...ngiri deh niel hehe...

Saking tenangnya maen gak nyadar beus dah lewat gak terkejar...duh!setengah jam lagi deh. Untung cuaca bersahabat jadi anak2 ok bisa maen bola salju tendang2,lari2 jadi waktu bisa cepat berlalu...

SDERTYZDFTGTGTG
RAKA
IBU
AYAH

1 comment:

S-U-S-A-N said...

hehe...sering2 main ke sini dong....:) ngga usah tunggu di undang...