*

Monday, March 28, 2005

Nyungin wae

Foto raka ingin tampil,dia suka bangga kalo fotonya ada dikomputer:) dan ini sekalian coba2 ngulik tampilan foto di blog,maklum nu nembean tea.

Raka saja
Image hosted by Photobucket.com



dan blog ini sudah dikenalkan pada ibu ini dan teteh ini

Nuhun nya ibu2,selamat berkunjung,mung wayahna saaya-aya hehehe

3 comments:

jojo said...

aih, Raka sareng Rai teh ti Garut?? sama atuh ti Sunda. Tapi Damar-mah ti Serang (ayah) dan Pandeglang (mama).

Mama suka rada ga pede kalo ngomong sunda, soalnya ga bisa sealus orang Garut.

kenapa harus malu publish blog-na?? Pada awalnya aku juga ga pede publish blog, karena teu bisa ngutak-ngatikna. Tapi untung ada seorang teman yang baik hati bikinin template-nya, trus sisanya di coba-coba sendiri, jadilah blog sederhana seperti yang sekarang. Lumayan, buat ajag latihan menulis....

ayo bu...., nulis terus.....!! kirim kabar yang baik dari Amrik sana ya......... (yang bagus-2 aja, soalnya di sini lagi banyak kabar buruk, hik.....)

nanti blognya aku link ya.....

Lia said...

nuhun bu tos kersa sumping,boleh kok di link aja.

Iya ada apa dengan Indonesia kita ini,semoga makin menjadi penggugah.

Yuyu said...

good work, buw!

senangnya bisa membaca sendiri pengalamanmu di sana. keep writing ya.. trus coba kirim tulisan tentang kotamu ke aku, ntar aku masukin ke kolom perjalanan di Koran Tempo.

tapi koran tempo will pay less than other daily. you know, we;re beginner in this business. doain aja mudah-mudahan kopran tempo bisa bersaing ya.. hehehe.. jadi promosiy..

have fun slalu ya..