*

Wednesday, March 23, 2005

Round The World Woman

Hari selasa,jam 9.40 Am,Nancy Condon,the one from Round the World Woman jemput Ibu,Raka dan Ai ke acara hari itu di Maple Sugar shack,tempat pembuatan maple syrup. Kepikirnya asyik juga bakalan tau pohon maple dsb. Sampai sana kami diajak melihat penyulingan air,sebagai bahan syrupnya, dari pohon maple,trus pengolahannya jadi syrup. Berhubung disana ada kandang animals,yang isinya kambing,ayam dan pig,acaranya jadi tidak menyenangkan untuk kami b3,raka takut mbeee...duh,masa sih?entah sejak kapan karena setiap idul adha dia suka ikutan liat pemotongan hewan dan megang2. Raka gemetaran,minta dipeluk,digendong sampai nangis2....lunya teuing cikal ibu teh.

Merasa tidak enak sama penyelenggara karena kami tidak ikutan tour dengan sempurna,karena kami ngumpet,supaya mbenya tidak terlihat dan terdengar.
Merasa kesel,karena bayangan buyar tour yang asik jadi buyar.
Merasa prihatin sama raka,karena dia takut banget dan ibu tidak bisa menenangkannya dengan baik,karena ai masih dalam gendongan dan ibu sendirian,hanya bisa peluk dan menemani ngumpet....
Entah sampai kapan raka jadi penakut begitu...cukup khawatir dan jadi pikiran kok. Can u help me?

Tapi acara maen bagi Raka dan Rai hari itu tergantikan dengan maen menghabiskan sisa hari di halaman rumah,cuaca lagi enak banget.


No comments: