*

Tuesday, March 29, 2005

Shopping Ahad

Hari minggu kemaren kami sekeluarga diajakin Om utama,seorang indonesia lain,jalan2 ke Wrentham Village Premium Outlets ,dari rumah siang menuju sholat dzuhur di Masjid Springfield. Bagi saya dan anak2 ini pertama kalinya ke masjid ini,masjidnya cukup besar,rapi dan bersih. Yang jadi sorotan saya,toilet wanitanya selain bersih dan rapi juga indah dan wangi,ada bunga2 ada parfum duh betah deh seperti di kamar pengantin itu mah bukan di toilet hehehe.

Dari sana kami langsung menuju lokasi shopping,2 jam perjalanan,raka nyenyak dan ai cukup rewel karena ketidakbiasaannya duduk di car seat,tapi kami menikmatinya kok. Om Utama mau belanja untuk oleh2 karena beliau akan pulang minggu ini,kami sendiri tidak punya tujuan jelas shopping naon,lokasinya memang nyaman,luas dan lengkap. Ini tempat belanja barang2 berkelas tinggi jadi harganya pun aduhhh,apalagi jika dirupiahkan gak tahan deh.

Tapi walo begitu ada juga yang terjangkau dompet kami kok:),sepatu raka produk nike dan made in indonesia hehehe jauh2 ka amerika beli sepatu Indonesia nya,tapi inysa alloh asli bukan aspal ala gasibu hehehe.
Jelang maghrib baru kami sampe rumah dengan senang hati dan cukup puas,lumayan ada tanah lain di New England ini yang diinjak.

1 comment:

S-U-S-A-N said...

haha..berkesan jg ya perjalanannya...aku belum pernah tuh malahan