*

Monday, April 11, 2005

Ai's Birthday

Alhamdulillah,hari ini 11 April 2005,ulang tahun Ai yang pertama. Banyak do'a dan harapan untuknya...Semoga tetap sehat,jadi anak sholeh,sabar dan anteng amin.
Seneng deh ultah pertama Ai ini,habis bisa merayakannya dengan ditemani tante susan dan daniel (makasih tante&niel),ya bukan perayaan besar sih tapi sekedar fun:),makin seneng dan horeeeeee...Ai dapat kado baju yang banyak (4 baju coba,apa nggak kurang banyak tuh hehehe) dari Te Susan ini (makasih lagi),malah dipake pas ultahnya hari ini...yuk kita lihat!:)


-
Kue ultah untuk mengenang winter yg telah lewat dan Sangu Koneng ala Ibuna


---
Ai...ba...Niel,Ai,Raka...senyuum semua! eh kita tambahin lilinnya yu...

-
Kita nyalain lilinnya ya! Tiuuuuppp...,nu ultahna kamana we!!

Dan foto2 ini ada juga berkat kebaikan dan kecekatan ibu yang sama juga (makasih lagi...lagi...dan lagi... Mba San)
Satu lagi...kita picnic di playground lho tadi...anak2 hepi...dan saya dengan senang hati ngerumpi...semoga mba San nggak bosen dengan rumpiannya hehehe.



26 comments:

Shafiyya Ibrahim said...

met ulangtaun ai sayang..

wah udah setaun ya..masya Allah cepet banget waktu lewat..anak2 dah gede2 ya lia..

didoain jadi anak sholeh, muslih, penyejuk hati dan mata mama papa. bawa banyak berkah..amien..

bagi dong kuenya...
-tante ari-

Rainier & Mom said...

salam kenal ai..met ultah juga..wah umur kita samaan neh :) aku abis diceritain tante susan ttg bday-nya..

Yuyu said...

Selamat ulang tahun ya ai sayang. Tante Yuyu doain jadi anak yang soleh, pintar, sehat, dan selalu menyenangkan hati setiap orang, terutama keluarga. Jagain ibunya baik-baik ya ai.. soalnya Tante nggak bisa mastiin, apakah ibu masih centil atau nggak..

Oiya.. salam sayang juga ya buat Aka. Bilangin, dedek Rania sekarang sudah sehat lagi, udah nggak demam dan suka banget maen mobil-mobilan dan bola... Nanti kalo pulang ke Indonesia, ajakin dedek ranianya maen bareng ya..

salam kangen dari tante yuyu..

aprilisa said...

Selamat Ulang Tahun Ai..
Semoga menjadi anak yang sholeh...

TomInta family said...

Eee geuing aya nu tepang taun.
Wilujeng tepang taun Ai, mugia aya dina ginanjar kawilujengan. Mugi mugi Allah SWT maparin Ai ilmu, rejeki, kesehatan sareng panjang yuswa nu manfaat. Mugi mugi Ai janten jami nu Sholeh,nu manfaat di jalan Allah... amiinn

Sangu konengna pikabitaeun tah :D
Ngiring bingah ka Ibu Ramana oge..

*Inta sakulawagi*

Hydrocodone said...

tORTaZ The best blog you have!

when an insurance adjustor deny your claim said...

v8sRlN Hello all!

alpaca farm tour oklahoma said...

Thanks to author.

fioricet contraindications said...

Hello all!

celebrex for runners said...

Magnific!

guardian insurance company said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

drug phentermine affect y said...

Wonderful blog.

klonopin interaction wit said...

Please write anything else!

over-the-counter xenical said...

Thanks to author.

buy cheap vicodin said...

Nice Article.

buy dosage orxc com from link phentermine html via said...

Magnific!

JohnBraun said...

JQMIc4 write more, thanks.

college sex teen said...

Thanks to author.

dude hk sex said...

Magnific!

anima sex vids said...

Magnific!

legless woman sex said...

Please write anything else!

gage anal video said...

Good job!

sex a week said...

Nice Article.

education on sex said...

actually, that's brilliant. Thank you. I'm going to pass that on to a couple of people.

oral sex instructions said...

Thanks to author.

bangkok sex shows said...

Magnific!