*

Sunday, April 03, 2005

Langkah Ai

Ai alias Hanif Nala Raia Al Barra atau Rai, si bungsu(?) kami tinggal menghitung hari menuju usia setahunnya. Usia 10 bln Ai sudah bisa berdiri,ketika itu ayahnya bilang kalo Ai belum bisa jalan di usia setaunnya,tidak akan dibuatkan kue ultah,alhamdulillah tidak harus menunggu sampai usia setaun,beberapa hari setelah itu Ai mulai mau melangkahkan kakinya


image hosted by photobucket.com

Lengkah "halu" Ai



Kini bahkan sudah berani mengejar Raka....hehe api2na
Ayo Nak lumpaaaatttt kejar anganmu bersama angin!!!

3 comments:

Ummi Nida said...

huhuhu..teu tiasa ngisi shout box-na, server error ceunah.
Lia, nuhun tos mampir blog abdi. Leres, tebakanmu tepat sadayana. Kita pernah bertemukah? atau satu almamaterkah? pliss, cerita yaaa.Punten kalau febi lupa *sok lupa nami, tapi mun wajah mah insyaallah inget:)*
Eeeh, ceuk saha lia ketinggalan dlm hal per-blog-an? ieu blog lia meni sae...:)
Punten meni panjang lebar dan sundana teu lemes:)

-febi-

TomInta family said...

Ai... sieun teu dipasihan kue ultah kitu? janten we buru buru lelengkahana...:-) Ati ati nya bageur...eta soca dianggo kanggo ningali jalan nya..:-)ulah susuruduk, hawatos ka salira, ulah siga Irsyad, semangat teuing jug benjol:..:-))
Selamat menjelajah dunia dengan langkah langkahmu ya Nak..
kanggo Ibuna.. atuh siap siap wae ngungudag hehehe

Shafiyya Ibrahim said...

lia...waduh itu si kecil ra lucu banget. gembil pipinya...gemes liatnya...

wah dari sunda nih lia...sama dong..sama papanya shafiyya maksudnya...:) tapi aku ngerti kok sunda..:)

salam sayang buat anak2 ya...