*

Monday, April 04, 2005

Kisah Blog

Sejak datang ke Amherst hampir 3 bln lalu,si Engkang (suami tea) cerita tentang blog,beliau meminta untuk menulis dongeng anak2 diblog. Hanya saya belum kepikiran,keburu riweuh dengan urusan penyesuaian segala macam termasuk mengurus anak 2 "sendiri" beserta urusan tetek bengek kerumahtanggaan lainnya. Tapi kemudian,kurang lebih 2 bulan lalu Ibu baik ini (M'susan tea:)) bercerita lebih jauh tentang blog dan segala keasyikannya,wahh jadi kabita. Lalu mulai baca2 rumah2 lucu di rumah maya ini,memang sangat menarik. Tapi yang jadi masalah kumaha cara mendekor rumahnya ya?.

Awalnya saya hanya berniat untuk sekedar berkisah menulis jejak kami sekeluarga terutama anak2,selain latihan menulis juga sekedar pencatat sejarah,tidak niat mempublikasikannya pada dunia maya,alasannya karena gak PD rumahnya sederhana pisan. Tapi setelah sering berkunjung kesana-sini berubah pikiran. Kan bisa dijadikan ajang berukhuwah,bertukar ilmu dan pengetahuan,bisa belajar banyak. Sebab tidak mudah menjalani hidup teh ternyata,butuh banyak hal.

Akhirnya diawali dengan Basmallah,jadilah rumah ini sebegini rupa,yang masih belum sebagus yang diharapkan,tapi cukup untuk bisa berbagi kok.
So...para tamu,maaf kan saya suguhannya sebegini adanya.

O,ya pesan sponsor dari kepala keluarga.
Beliau meminta supaya originalitas bahasa dalam obrolan kami sekeluarga tetap terjaga,alias basa sunda tea,jadi we bahasanya campur2,maaf lagi bagi tamu yang tidak mengerti. Kumaha atuh?

Wahhhh sudah jam 2.30 pagi euy!!!

2 comments:

jojo said...

duh, si ibu ini...., untuk seorang pemula blog ini bagus lagiii.....!!

dulu waktu aku pertama bikin blog, aku malah ga tahu gimana cara masukin foto... (sampe sekarang juga belum tahu beneran sih, cuma pura-pura PD aja....).

salam ya bu buat kulawargi.....

S-U-S-A-N said...

haha....lumayan...aku udah ngerti bhs sunda sedikit sedikit lhoooo :)