*

Monday, October 10, 2005

Operasi Raka

Insya Alloh Raka jadi dioperasi Adenoidnya tanggal 13 Oktober, hari kamis ini. Tempatnya di Cooley Dickinson Hospital, jam 6.30 pagi dan dari tengah malamnya sampe saat operasi Raka kudu puasa.

Raka sendiri tidak kami kasih tau kalo dia akan dioperasi, hanya dikasih tau kalo grok2nya akan diobati supaya kalo nafas nggak grok2 lagi dan tidak sesak lagi, dan dia dengan senang hati mau.

Semoga semuanya lancar seperti yang diharapkan. Amiinn.

Mohon doanya ya! Terima Kasih.

19 comments:

widie said...

Iya, kami sekeluarga turut mendoakan semoga operasinya Raka berjalan dg lancar dan Raka kembali sehat yah..ngga sakit2 lagi, amin.
Untuk ibuna, yang sabar yah..kita cuma bisa mencoba segala cara, kalo memang cara terakhir hrs dioperasi yah..semoga ini adalah jalan terbaik, yang sabar ya..Teh..

roro said...

semoga semua lancar seperti yang diharafkan...

safarindiyah said...

Semoga Operasinya lancar ya mbak. Dan lekas sembuh (Syafakallahu Raka)..Amiin.

Moga belum telat..hepi millad ke 29 buat suami. Semoga sisa umur tambah berkah dan bermanfaat untuk dunia akhirat. Amiin.
Maaf saya taroh di sini..krn buka komen di postingannya gak bisa.

Irma said...

Iyah, Raka, didoakeun ku Bi Irma, Om Yoga (ga boleh 'Mang' da sanes urang sunda! hihi) sama De' Syifa, semoga operasinya lancar spt yg kita semua harapkan ya Nak!
Nanti kalo nafasnya udah ngga grok2 lagi, Raka boleh makan es krim banyak-banyak ya bareng2 Syifa! hehe :D

wawa said...

Semoga operasinya lancar ya.. trus Raka cepet sehat lagi.. Sing sabar buat keluarganya, moga Ramadhan jadi keberkahan tuk operasi Raka nanti.. amin!

Nia said...

Teh Lia, nuhun ... daramang sadayana didieu .... :)

Raka, mudah2an lancar operasi nya, Bi Nia cuma bisa bantu doa dari jauh ....

Ria said...

Smoga lancar ya operasinya...InshaAllah didoain dr sini. Be strong ya Lia :D

Eva said...

Mugi2 sadayana lancar...hapunten mung tiasa ngabantos do'a...

Deasy Roberts. said...

InshaAllah sagalana lancar & Raka nya baik-baik aja.

Lia,tong kuatir say...(hugs).

Anonymous said...

duh raka nu kasep...sing enggal damang ya sayang...sing salamet lancar operasina
mamahna sing sabar nya

----ummi nida tea..:)

Ophi said...

Raka mulid ibu....diduakeun ti dieu nya..sama Bi Ophi dan Paklik (irma meuni gaya om, jawa mah paklik atuhh..hihih)

Supaya raka sehat lagi, tidurnya enak, jadi bangunnya juga enak dan main sama Ai..yah ..aka yahhhh

S-U-S-A-N said...

lia, nginep ngga operasinya? kesananya jam segitu udah ada bis ?
kl perlu dianter kasi tahu ajaa

Rahmi Sukma said...

Keluarga Hamdan hanya bisa mendoakan dari jauh, Semoga operasinya Lancar dan cepat kembali pulih dan sehat.

Juga walo telat neeh, Mat Ulang taun buwat Papa Raka dan Rai. Semoga menjadi imam yang sholeh bagi keluarga.

Ibuna Raka said...

Untuk semuanya...Terima Kasih atas doa dan dukungannya. Amin..amiiinnn! Semoga Alloh membalas kebaikannya. Amin

Rainier & Mamanya said...

kang raka, moga operasinya lancar..jangan takut yah, anggap aja maen dokter-dokteran.

Oya, walopun telat kita ngucapin met ultah juga yah bwat ayahna kang Raka n Rai yaah..

yuni said...

semoga lancar operasinya raka, cepet sembuh & sehat lagi... teriring doa dari kami sekeluarga:-)

Anonymous said...

semoga lancar operasinya.. semoga cepat pulih dan cepat sembuh..

Anonymous said...

eh yg diatas dari Intan

Anna said...

Semoga Raka cepat sembuh...