*

Sunday, October 02, 2005

Marhaban Ya Ramadhan

Pada Ramadhan IndahMU
Ketika hamparan Rahmat kembali KAU gelar
Ijinkan kami bersimpuh disana dan berselimutkannya
Ketika kejernihan AirmuMU KAU kucurkan
Ijinkan kami bermandikannya hingga bersih hati dan fikir kami
Ketika wewangian segala bunga KAU taburkan
ijinkan kami menghirupnya hingga harum terpancar dari tubuh papa ini
Rahman, kami awali Ramadhan dengan kerendahan hati.
Banyak pinta, banyak do'a...Biarkan kami menjadi Pemenangnya kelak.

Untuk Teman-teman Muslim, Saya Sekeluarga mengucapkan SELAMAT Melaksanakan Ibadah SYAUM. Mohon Maaf Lahir Batin. Bukan hal mustahil ada kata atau tulisan saya yang tidak berkenan. Mari bersihkan hati, lapangkan dada untuk memudahkan jalan ibadah kita. Dan mari awali dengan Basmallah dan semoga kelak mengakhirinya dengan Hamdallah Kemenangan. Insya Alloh.

Ini Ramadhan pertama saya di negeri entah berentah :P. Semoga lebih mudah dan lebih Indah. Walopun Tanpa suara adzan subuh dari Mesjid, kenapa subuh? karena bagi saya adzan subuh saat Ramadhan lebih khas. Tak ada teriakan...Sahuurrr...sahuuurrrr Atau Imsyaaaaakkkk....Imsyaaaaakkkk. Ahhh...pun tak ada nikmatnya opor ayam, gepuk dan lodeh mamah sajian penting saat munggah. Semua akan terasa berbeda. Toolooooonggg hayang mudiiiikkkk.

13 comments:

ubikan said...

Biarpun gw bukan muslim (tapi swami gw muslim lohhh) gw mo ngucapin slamat menunaikan ibadah puasa ... Smoga gak bolong puasanya .. hhehehee ...

Ria said...

KELUARGA BARRA,

Maaf jg kami pintakan atas segala khilaf dan alpa. Smoga kita bisa memasuki bulan suci penuh rahmah dan barakah ini dgn hati bersih. Dan smoga Ramadan ini mjadikan kita insan yg lbh beriman dan bertaqwa kepadaNya Illahi Rabbi...amin. Slamat menjalankan ibadah shaum...taqabalallah minna wa minkum, shiamanna wa shiamakum...kul sanna wentum tayyebin.

Eva said...

Khilaf dan alpa senantiasa mewarnai walau hanya berjumpa di dunia maya namun tak berarti lupa luput dari kita, untuk itu....kami pinta pintu maaf senantiasa terbuka....
Mari kita masuki bulan penuh Rohmah dan barokah dengan keikhlasan.....

--Nurdin Family--

yanti said...

maaf lahir bathin Lia, selamat berpuasa :)

lily said...

ramadhan kareem, lia..
mohon maaf lahir dan bathin juga dari kami sekeluarga...
kalo mau chatting, hayuh wae.. kapan? aku biasanya sore ato malem waktu india. jam berapa tuh di amrik yak? ym id ku : lily_okta. dikauw apa?

roro said...

sami-sami buuu.... selamat berpuasa..

wasalamualaykum sekeluarga...

kel. jatmiko said...

Assalamu'alaikum Keluarga Barra :-)
Met menjalankan ibadah di bulan ramadhan ya. kami mohon maaf atas segala khilaf kami. semoga dengan ramadhan kita semakin dekat pada Allah SWT.

Deasy Roberts. said...

Sami-sami geulis.....

abdi oge hoyong muddiikkkkkkkkkkkkk

munir's family said...

Assalamu'alaikum Lia, sama2 ya. mohon maaf lahir dan batin.

*Ulah mudik...nuju macet di nagreg...ha..

Nana said...

sama-sama, met puasa bt kel.barra dan mohon maaf lahir dan bathin

sing sabar nya bu!

Lili said...

Sama2 yah, mohon maaf lahir n bathin. Semoga puasanya lancar dan diberi kesehatan oleh Alloh, aamiin.

TTg apple picking, seru yah, anak2 punya pengalaman ygindah di sana.
Disini mah susah tuh nyari kebun apelnya...ada juga di daerah dingin atau di Malang...wah jauh pisan.

Riz said...

sama2 yah lia, kita juga minta maaf lahir dan bathin.

Bener sekali lia ramadhan di indo keknya lebih nikmat hihihi tapi untung di NY kita setiap minggu selama bulan puasa mengadakan buka puasa bersama di mesjid indonesia disini, and minggu pertama ini yg nyiapin makanan beserta pembuka kebetulan orang padang, jadi nanti hampir semua makanan disajikan khas padang.

astri said...

maaf lahir batin juga ya nyi.. :)

pasti eyke pernah deh salah ucap atow salah ketik... jangan jadikan aku bahan gosipan yah... hihiihiy... :D

met puasa deh, dan mudah-mudahan insyaAllah puasa kali ini kita termasuk golongan orang yang menang :) *amin*