Sunday, April 17, 2005

Innalillahi....

Berkunjung ke blog teh dy hari ini,ada berita duka, beliau telah ditinggalkan ayah terkasih berpulang ke Rahmatullah. Semoga arwah almarhum dilapangkan jalannya menuju tempat terbaik disisi Alloh Subhanahuwata'ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,ketabahan dan ketawakalan yang berlimpah. Amin. Mungkin terasa lebih berat ya bagi teh dy karena tidak dapat mendampingi akhir2 masa almarhum,lagi...kita sekedar manusia yang hanya dapat menyerahkan akhir keputusan pada yang khalik.

Jadi ingat kedua orang tua di ujung garut sanaaaaaa,dan kedua mertua di kota ciamis sana juga. Adakah mereka sehat,adakah mereka baik2?,bahagiakah?...kah?...kah?. Semoga!!! banyak doa jua untuk mereka. Mah Pa,Pih Mah,maafkan tak dapat mendampingi masa tua kalian...yang bisa dilakukan hanya menitipkannya pada yang punya...Sang Kuasa.
Dan semoga lagi masih banyak kesempatan untuk kita mengukir kisah bersama. Amin

3 comments:

Lisa said...

Inna lillahi wa inna ilahi rajiun
Semoga beliau diterima disisi-Nya..
Turut berduka cita..

Cerita tentang kita :-) said...

Iya, Li, irma juga suka mikir kitu. Gimana ya org tua disana. Kalo mama-papa mertua mah masih deket disini. Tapi mama bapaknya irma skrg tinggal di sumedang. Jadi sok rada jarang nengokinnya. Duuhh sok asa kumaha kitu nya.. mereka tiap hari bareng2 kita dari kita lahir sampe kita nikah, pas kita udah nikah, kita pergi deh ninggalin mereka.. hehehe that's a life huh!? mungkin nanti kita juga ngerasain gimana rasanya ya Bu :)

House of Covenant said...

aduh..seneng baca postingan2 disini teh..sunda pisan.. matak hoyong mulih ka bandung..:)