*

Sunday, August 07, 2005

Terima Kasih Dan....

Sebelumnya saya mau berterima kasih banyak untuk ucapan dan do'a2 teman-teman disegala penjuru blog, teman disini, disana dan dibanyak tempat ; Ibu2 WSAB yang dalam konprensi terbesarnya kemarin mengaminkan doa saya, teman2 blogger yang baik hati, teman perpust dan fikom melalui YM dan Imel, semua saudara dan teman yang tak bisa disebutkan satu2. Terima Kasih semoga Tuhan membalas kebaikannya. Bahagia sekali saya punya banyak teman dan saudara....

Ulang Tahunnya tak ada kisah istimewa kok...yee teu rame...yang ada kita ngamar, sujud syukur, berdo'a, napak tilas jejak jaman baheula.

Esoknya saya bangun pagi dapur dan rumah sudah rapi (nuhun pisan engkang bageur...).

Dan memenuhi keinginan Raka, akhirnya saya bikin kue juga, ala kadarnya ditemani Raka sore2, belum beres juga sudah banyak colekan tuh coklatnya.

Btw, banyak mimpi dan celetukan keinginan saya yang terkabulkan lo...Alhamdulillah.

Mulai dari menikah. Saya ingin menikah dengan orang yang tepat setelah lulus kuliah dan bekerja. Tercapai tepat pada usia 25 thn, saya mendapatkan hadiah istimewa, pernikahan kami dengan orang baru kenal 7 bulan.

Saya pernah nyeletuk kalo ingin punya suami orang sunda karena ingin dipanggil jungjunan (kekasih dalam bahasa puitis sunda...uhuyyy) dan enung. Secara tidak sengaja dan tanpa diminta orang sunda yang jadi suami saya itu, memberikan kata tersebut sebagai panggilan (catt, walopun tidak selalu ya).

Saya ingin anak sulung dan anak kedua laki-laki (ke 3 perempuan dan ke 4 laki2 lagi) nah alhamdulillah sekarang sudah bolotot dua pemuda itu.

Saya pernah bercanda duluu, jauh sebelum menikah, dengan teman2 kalo saya ingin sempat tinggal di Luar Negeri.

Bahkan ketika saya pernah bilang, kalo rumah tangga gak mau jauh2an kecuali ditinggal suami ke luar negeri untuk sekolah, nah ini pun tercapai (padahal sih heureuy juga) 2th lalu saat hamil Rai saya ditinggal setaun ke Itali untuk sekolah.

Alhamdulillah

Setaun pertama nikah punya Raka, kedua Hamil Rai, ketiga Suami pulang dan lulus kuliah dari Itali juga sudah ada Rai, ke empat sekarang disini menikmati mimpi, Nikmat apalagi yang bisa saya dustakan sodara?? tidak ada....Semoga sisa umur saya dan kami sekeluarga bisa membawa manfaat bagi sekeliling. Amin..

Hidup saya tidak sesempurna Impian tapi lebih indah dari impian, Insya Alloh.

20 comments:

roro said...

Syukur, jadi ikut berbahagia dan terharu membaca catatan berkah kehidupan Lia dan keluarga. Semoga terus dilimpahi kebahagiaan dan keselamatan. Selamat ultah sekali lagi :)
*eta kuweh teh blek pores tea? sukses euyyyyy...

Ophi said...

hebaddd aya blekpores...iya Lia ihh..sae kata2na..hmm sepertinya bakal tercapai li, yang ketiga perempuan..tapi kenapa cuma sampai keempatnya? katanya mau 6...haarr...hihihi

Lia said...

Hai neng geulis Teh Ro dan Teh Oph...nuhun pisan nyaa:)
sampe ka 4 teh hasil tawar menawar hehe.

Anonymous said...

selamat ulang tahun Lia..
alhamdulillah dan ikut bahagia dengan kebahagiaan Lia sekeluarga
semoga mimpi2 yg lain terwujud juga
wish you all the best..

intan

Shendy said...

turut bahagia niy di hari ultahnya yah mbak Lia.. wah, seneng banget yah before thirty semua impian sudah terkabul :)

eta kueh meuni menggoda hi..hi..

TomInta family said...

Di emut emut nya bageur, pami nyeletuk atanapi bercanda teh su sae sae wae cariosana nya... tah geuning pami tos nyarios teras kajantenan ;)

Deasy Roberts. said...

MashaAllah....semoga Lia selalu diberkati.

Li,cek saha nikah sareng non-sunda gak bisa di/manggil jungjunan.
Lee/pun lanceuk oge sering bilang sama saya: jungjunan abdi(dia ngomong sunda,bener ran lho...).

Anonymous said...

jungjunan...:) baru tau itu darlingnya bahasa sunda..:)

lia turut seneng banget...alhamdulillah...banyak sekali nikmat...jadi hidup lebih indah daripada impian...:)

i'm veryyyyy happy for you..*hugs*

-ari-

Lia said...

-->Teh Intan
Makasih ucapan dan doanya. Amin. Yang mau pindahan juga ya, sukses terus

--> Shendy
Belum semuanya kok shen, hanya alhamdulillah banyak yang terwujud.

--> Teh Inta
Muhun teh ulah gagabah yeuh, kata adalah doa. Harus lebih berhati2 jaga kata:) Nuhun nya Teh Inta.

--> Deasy
Amin neng Deas...eta Lee romantis ala sunda euy huade pisan, tapi suamikuh mah walopun pake jungjunan teu romantis da hehehe

--> Mba Ari
Jungjunan arti langsungnya sih yang dijunjung, hanya seringkali dipake untuk memanggil kekasih:)
Makasih ya Mba...alhamdulillah nih karunia Alloh *hugs*

Ossy said...

Itu Blackforest nya msh ada sisa gak yah.... bagi duuunk.... daku doyan sekaliiii..... hiks....

Mom Lia, slamat lagih aaahhhh bahagia yah semua mimpi2nya dikabulkan Tuhan.... spt halnya dirikuh..... huhuhu terharuuuu...

Heni said...

Duh, senengnya Lia semua keinginannya bisa terpenuhi :).Alhamdulillah....

Unik deh,biasanya kan orang kalo ingin punya anak laki-perempuan, eh.... Lia malah inginnya 2 laki-laki :). Biar ada jagoan-jagoan cilik ya :D

echa said...

wah ada tart?
ada yang ultah toh...
met ultah ya, Bu
Met anniversary juga
Semoga keluarganya makin sakinah ma waddah wa rohmah.

retma-haripahargio said...

Alhamdulillah banget ya Li, smuwa2 dapat terwujud. Semoga selalu jadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah..... (Amin).

Nia said...

Lia, Alhamdulillah segala yg di inginin Lia bisa tercapai, beruntung pisan .... mudah2an Lia selalu dlm kebahagiaan .... :)

Bidadari mungil said...

HAPPY MILAD TANTE LIA...semoga banyak keberkahan dlm hidup dan makin mawas diri. btw, mau dong resep cendol berasnya...;) kuenya itu juga cakep tan...

widie said...

Happy Birthday n happy Anniversary ya...wah barengan neh..bisa dirayain bebarengan juga ya..( kuenya satu dong jadinya mmhh..lezat tuh..). Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah ya...amien...impiannya pelan2 sudah terwujud ya..sekarang mau berharap apa lagi neh Teh...?? Iya deh..ikut seneng juga disini..ga terasa sudah 4 thn menjalin bahtera rumah tangga ya..semoga masih ada tahun2 puluh2 lainnya ya..awet mpe aki nini..amien.

Lili said...

Hapunten pisan ku Ummi Lia, duh Ummi gak mampir2 sampai ketinggalan berita, hanya ingin mengucapkan walaupun sedikit terlambat.
Umur berkurang setiap tahunnya, mudah2an keimanannya yg bertambah, aamiin. Syukur kepada Allah masih diberikan kehidupan disamping anak2 dan suami kita tercinta, ini jg pesan utk diri Ummi sendiri sih..hi..hi.

yanti said...

alhamdulillaah.. alhamdulillaah.. jadi ikut ngucap syukur baca postna Lia :)

yuni said...

aduh, seneng bacanya, Alhamdulillah ya... semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi, amin:-D

silvia said...

happy birthday, Afwan,emang tanggal berapa??pas nulis lupa kagak ngecek. ngiri juga nich..kapan bisa melepas masa lajang nag nyusul :).ikut berbahagia untuk semua berkah Allah pada umatnya.