*

Tuesday, July 19, 2005

Dubois Library,Kolam Bebek dan Tag Book

Wah...gara2 kabita ku orang2 yang jalan kesana-sini, akhirnya saya punya dongeng jalan2 juga walopun cuma di Umass, belum tau kan kalo Umass punya perpustakaan universitas tertinggi didunia (katanya). Namanya Dubois Libarary, kalo di Amherst sih gedung tertinggi. Ok Check this out...(kayak yang rame aja hihi)

-
Dubois Library Dan Church samping Library

-
Renungan Bebek

Lokasi pemandangan ini ada didalam kawasan Umass,perpustakannya itu terdiri 25 lantai dan jika kita naik ke atas, ngintip ke jendela diantara koleksi buku, nampak hamparan desa Amherst yang masih hijau disana-sini alias banyak hutannya. Disamping perpustakaan ada kolam yang samping2nya dikelilingi pohon dengan hamparan rumput, enak buat duduk2. Juga ada bebek liar yang kalo kita datang mereka mendekat dan ribut minta makan, jadi wisata ini mah wisata berbagi makanan dengan bebek. Anak-anak suka, jadi beberapa kali kesana sengaja hanya untuk kasih sarapan atau dinner si bebek.

Tag Book

Duh...nyeuri euy, Mba Dyan nih ya lempar2 buku hihi.

Tentang Koleksi Buku

Koleksi Buku...untuk sendiri mah tertinggal di Bandung, tentang Anak-Anak, tumbuh kembang dan semacamnya, novel macam Harry Potter, Lord Of The Ring dan Novel Islami, Novel sunda, seri 7 habits dari Stephen covey, buku komunikasi, dan dari buku2 tersebut ada beberapa buku yang jadi bawaan suami waktu sesarahan, bukan novel pastinya. Lumayan nambah banyak banget ketika menikah dengan seorang penggemar buku:), jumlahnya gak inget.

Kalo disini ada koleksi buku bacaan anak-anak, saya juga suka bacanya sekalian belajar basa amerika. Jumlahnya mhhh lumayan dikit,gak sempet ngitung lebih 100an buku. Yang mau nambah boleh banget hihi....(Numpang iklan ya!). Koleksi lain punya suami si matematika tea.

Yang terakhir dibaca dan dibeli

Yang terakhir di beli dan dibaca "Harry Potter 6", ceritanya menyedihkan jadi bikin patah hati....eh malah curhat...satu lagi karena belinya barengan "1000 Stories and Rhymes", untuk anak2, lumayan kan 1000 cukup untuk bermalam-malam:P.

Buku yang paling brarti? semua buku berarti dan disukai, makanya beli:P susah menentukan proritas kebrartiannya sih.

Siapa yang mau dipletok buku nih...Mhhh Nte Ophi...Nte Susan, Nte Intan, Nte Lily, Nte Wati.

12 comments:

roro said...

Wah asik acaranya. Itu bebek meni gagah :d
Raka dan Rai pinter yah, belajar mengasihi sesama :) *saha heula ibuna :d

Sarie said...

halo, lam kenal ya! nice blog:)
duh buah hatinya cute sekali, bikin gemes:)

poto2nya keren, suasananya asyik:) masih banyak pepohonan ya:) kliatannya teduh:)

yanti said...

aduh ma'ap, mengingat ini teh jam istirahat siang, maka saya lapar, sehingga saya liat foto bebek jadi pengen bebek bakar surabaya. huhuhuhuhu...

Ophi said...

Renungan Bebek..huahahahahaha nyi Lia mah aya2 wae...eta bahasana...waduhh kagum eta perpus 25 lantai...dialungkeun ke situ 10 taun teu cukup yah baca semua bukunya...li saya sdh menimpuk dirimu..jadi kita timpuk2an impas nya!

DYAN said...

duh kachian..benjol ya kena tag book.... mangap2

Itu bebek gemuk2 ya....opps kok jadi ingat roast duck ya...hehehe..

Indah banget ya librarynya...

Nia said...

Wah, keren pisan library na .... , sempat ngira, yg gereja itu library nya ... :D

Waduh, Raka berani nya sama Bebeks na ... mun tante mah tos kabur da ... :)

Heni said...

antik ya gedungnya, mirip lho sama kampus disini :). Disini juga ada bebeknya..:P.

Rai sama Raka pasti seneng banget diajak jalan-jalan ngasih makan bebek.

Lili said...

wah layoutnya udah berapa kali ganti, Ummi masih yg dulu ajah nih.

kapan yah Jakarta punya library kayak gituh, sekarang anak2 nongkrongnya di toko buku, kasihan deh pada baca tp gak ada tempat jadi pada jongkok dekat rk2, terus kalau udah ketahuan di suruh berdiri sama pak satpam dan gak boleh lama2 bacanya..duh kasihan.

Anonymous said...

dear tante lia, jazzakillah doa utk nidanya ya:)

btw, ummi jadi pingin ke DUBOIS niiiyyy:D

-umm nida--

Ossy said...

Wah Aika tak ajak ke kolam gituan kasih makan bebek gitu pasti sueneng banget yah.... tp udahannya pasti pingin nyemplung...kekekeke....

Apa khabar Mom, anak2 sehat smua kan....

isya & ayya said...

hmm..kayaknya itu bebek juga lagi merenung deh Li..kenpa akhirnya ada another death in HarPot huhuhu!

sebel ih ya sama si half blood prince..Grrr...

(hayoo, yg belum baca harpot 6 jangan baca komen ini ya, tar ketahuan endingnya hihi)..

muah muah buat rai raka dari isya ayya ;-)

Rahmi Sukma said...

Wah gedung librarynya keren juga. Bukunya bagus2 kah?
Li, Amherst itu sebelah mana seeh?